Sukses

7 Potret Jeffry Reksa, Artis TikTok yang Dikabarkan Dekat dengan Putri Delina

Sule mengunggah momen kebersamaan sang anak dengan Jeffry Reksa di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan Sule pada akun Instagram pribadinya tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, komedian 43 tahun tersebut terlihat mengunggah foto sang anak, Putri Delina dengan Jeffry Reksa. Tak hanya foto unggahannya saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi Sule juga menambahkan keterangan yang sukses mencuri perhatian netizen.

Kabar kedekatan antara Putri Delina dengan Jeffry Reksa sendiri terlihat dari unggahan Instagram Stories masing-masing. Sebelumnya, Jeffry Reksa dikenal luas sebagai salah satu artis TikTok dan digadang-gadang mirip dengan aktor Korea Selatan Ji Chang Wook versi lokal.

Meski tengah dikabarkan menjalin kedekatan, akan tetapi baik Putri Delina maupun Jeffry Reksa tak memberikan konfirmasi resmi pada publik. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang penasaran akan sosok dari artis TikTok ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jeffryreksaa, berikut ini beberapa potret Jeffry Reksa, artis TikTok yang tengah dikabarkan dekat dengan Putri Delina, Sabtu (25/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jeffry dan Putri Delina beberapa kali mengunggah momen bersama di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Jeffry Reksa diketahui merupakan pria asal Surabaya, Jawa Timur.

4 dari 8 halaman

3. Ia mulai dikenal luas oleh publik melalui aplikasi video TikTok.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, beberapa waktu lalu namanya semakin dikenal karena disebut-sebut mirip dengan aktor Korea Selatan versi lokal.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya menjadi bintang TikTok saja, akan tetapi pria 21 tahun ini juga kerap mengunggah aktivitas di akun Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Kebersamaan Jeffry Reksa dengan anak dari komedia Sule pun sukses mencuri perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia unggahan Sule terkait kedekatan sang anak dengan artis TikTok Jeffry Reksa yang jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini