Sukses

6 Potret Haico Van der Veken Pakai Gaun Pernikahan di Samudra Cinta, Menawan

Haico Van der Veken mengunggah foto dengan Rangga Azof saat pakai gaun pengantin di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Haico Desitha Van der Veken atau yang dikenal dengan Haico Van der Veken memang tengah mencuri perhatian netizen. Pesona dan bakat aktingnya di sinetron Samudra Cinta pun sering kali menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang terbawa perasaan dengan akting Haico Van der Veken serta Rangga Azof.

Wanita asal Bali ini terbilang sukses memerankan karakter Cinta di sinetron SCTV tersebut. Bahkan, chemistry antara dirinya dengan aktor Rangga Azof juga sering curi perhatian. Terbaru, melalui akun Instagram pribadinya Haico memperlihatkan penampilannya saat menggunakan gaun pernikahan.

Tak hanya itu saja, wanita kelahiran 18 Februari 2002 ini juga mengunggah cuplikan sinetron Samudra Cinta saat ia dan Rangga Azof melangsungkan pernikahan. Unggahan dari aktor muda ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Haico Van der Veken saat menggunakan gaun pernikahan.

Kira-kira bagaimana ya penampilan Haico saat pakai gaun pernikahan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Haico Van der Veken saat menggunakan gaun pernikahan, Sabtu (25/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Haico sebagai Cinta yang akan menikah dengan Samudra.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Haico menggunakan gaun pernikahan berwarna putih pun sukses curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit para penggemar yang menantikan penikahan antara Samudra dan Cinta.

5 dari 7 halaman

4. Para netizen juga memuji penampilan Haico saat menggunakan gaun untuk foto pernikahannya.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga terlihat tampil natural namun tetap memesona.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, Haico dan Rangga Azof mengunggah foto mesra berdua dengan busana pengantin di akun Instagram masing-masing dan sukses jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini