Sukses

7 Potret Mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Tak Khawatir dengan Pelakor

Nia Ramadhani mengaku percaya diri sebagai istri Ardi Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi salah satu pasangan selebriti yang jauh dari pemberitaan negatif. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan rumah tangga selama 10 tahun. Tentu saja, waktu 10 tahun bukanlah masa yang mudah untuk dilalui.

Bahkan, baru-baru ini beredar sebuah video dimana Ardi Bakrie diduga memberi kode untuk kembali memiliki seorang istri. Nia Ramadhani pun langsung berpendapat mengenai hal tersebut. Wanita 30 Tahun ini justru penasaran seperti apa lagi istri yang diinginkan oleh sang suami.

Bukan hanya itu saja, ibu tiga anak ini juga mengaku tak khawatir akan adanya pelakor atau perempuan perebut laki orang. Nia juga terlihat sangat santai menanggapi hal tersebut dan mengaku percaya diri sebagai seorang wanita.

"Ya kita menjadi perempuan percaya diri aja gitu kalau menurut aku. Soalnya misalkan jadi seorang istri kayaknya ya udah percaya diri aja. Nggak usah pikirin perempuan lain perempuan lain," ucap Nia Ramadhani, di kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang menjadi salah satu pasangan selebriti yang sering memperlihatkan keharmonisan keluarga. Bahkan, melalui akun Instagram masing-masing keduanya sering mengunggah momen mesra berdua.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Sabtu (25/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 ini sering mengunggah momen berdua di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, meski telah 10 tahun menikah keduanya tetap terlihat bak pasangan baru.

5 dari 8 halaman

4. Potret liburan keluarga Ardi Bakrie ini juga sering jadi sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Kehangatan dan kekompakan juga terlihat dari interaksi suami istri ini.

7 dari 8 halaman

6. Kerap mengunggah momen mesra di Instagram, penampilan Nia dan sang suami juga sering curi perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya sering kali terlihat bak anak muda yang tengah berlibur bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini