Sukses

6 Salah Chat Murid ke Guru Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa sekolah memang masa paling menyenangkan. Selain bermain bersama teman, momen ketika berinteraksi bersama guru bisa menjadi salah satu momen yang tak terlupakan, baik secara langsung ataupun interaksi lewat chat.

Pasalnya setiap guru memiliki kepribadian yang berbeda, ada guru yang khas dengan galaknya, baiknya ataupun sifat kocaknya. Obrolan-obrolan seru tersebut bakal diingat sepanjang masa. 

Enggak cuma obrolan biasa belaka, terkadang ada banyak hal yang bisa terjadi di setiap percakapan dengan guru. Mulai dari chat super absurd, salah tulis atau pun momen salah chat.  Ya, dalam berkomunikasi via aplikasi pesan digital, tentu saja memungkinkan terjadinya kesalahan. 

Seperti beberapa chat di bawah ini, alih-alih menyambung tali silaturahmi percakapan di bawah ini kocaknya bikin tepuk jidat. Meski terkadang bikin kesal, tapi kalau dipikir sebenarnya lucu juga lho. Kamu pasti pernah kan mengalaminya? 

Penasaran enggak gimana kocaknya salah chat murid dengan gurunya? Biar enggak makin penasaran, berikut Liputan6.com ulas 6 salah chat murid ke guru ini bikin tepuk jidat, Minggu (26/7/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Apa mau dipanggil bapak saja bu?

3 dari 7 halaman

2. Waduh, kenapa chatnya jadi gini nih?

4 dari 7 halaman

3. Punya nama yang sama dengan temannya, sampai enggak tau kalau yang komentar seorang guru.

5 dari 7 halaman

4. Pasti diam-diam ibu guru tersipu malu karena dibilang awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin si murid pernah jadi korban penipuan, sampai-sampai SMS dari guru aja enggak percaya.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma murid aja yang salah chat, guru juga bisa salah chat loh! Dikiranya rangking 2 ternyata rangking 25.