Sukses

6 Potret Kompak Cut Syifa dan Kedua Kakak Laki-Lakinya, Sibling Goals

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila, saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Samudra Cinta. Wanita kelahiran 18 September 1998 ini diketahui berperan sebagai Intan pada sinetron tersebut.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Cut Syifa ini memulai karier di dunia hiburan sebagai pemeran figuran di sinetron berjudul Aisyah. Kerap tampil di layar kaca televisi, kepiawaian Cut Syifa dalam memerankan sejumlah karakter dalam sinetron pun tak perlu diragukan lagi. Enggak heran, artis kelahiran Bekasi ini memiliki banyak penggemar. 

Menjadi pemeran sinetron terkenal, kehidupannya tak luput dari sorotan media. Mulai dari kegiatan sehari-harinya, asmara, hingga keluarganya. Enggak banyak yang tahu, wanita 21 tahun ini merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara loh! Kedua kakaknya laki-lakinya bernama Teuku Anwar Sidiq Muhammad dan Randy Andiaputra.

Sebagai bungsu, pemeran sinetron Samudra Cinta ini dekat dengan kedua kakak laki-lakinya. Dalam akun Instagramnya, Cut Syifa kerap mengunggah potret bersama kedua kakaknya ini. Kedekatan Cut Syifa dan kedua kakanya sukses membuat gemas warganet.

Kekompakan Cut Syifa dan kedua kakaknya mendapat predikat sibling goals oleh warganet. Jadi penasaran kan, bagaimana potret kompak Cut Syifa dan kedua kakaknya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kompak Cut Syifa dan kedua kakaknya, Minggu (26/7/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Enggak banyak yang tahu, wanita 21 tahun ini memiliki dua kakak laki-laki yang tampan.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia potret kompak Cut Syifa bersama dengan kedua kakaknya, Teuku Anwar dan Randy.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis Cut Syifa dan Anwar. Sukses bikin gemas ya! Rupanya, Teuku Anwar merupakan seorang penulis loh!

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma dekat dengan Bang Anwar aja, Cut Syifa juga akrab dengan Randy. Randy siap menemani sang adik kondangan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Potret lawas Cut Syifa dan kedua kakaknya. Sebagai abang, kedua kakanya terlihat setia menemani Syifa syuting.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat kompak dan akrab, warganet menyebut Cut Syifa dan kedua abangnya sebagai sibling goals.