Sukses

6 Momen Pertunangan Nikita Willy dan Indra Priawan, Digelar Tertutup

Nikita Willy dan Indra Priawan sudah melangsungkan pertunangan pada Minggu, 26 Juli 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan sejoli Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasalnya pada Minggu 26 Juli 2020, keduanya menggelar pertunangan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Pertunangan ini digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Kebahagiaan pun tak henti dipancarkan dua pasangan sejoli ini. Keduanya bersyukur dan lega karena acara pertunangan ini berlangsung lancar.

Sebelumnya tepat pada hari ulang tahunnya 29 Juni lalu, pesinetron cantik kelahiran 1994 ini memamerkan sebuah cincin di jari manisnya. Pada momen tersebut, Nikita Willy membagikan kabar bahwa dirinya dan Indra Priawan akan menjalin hubungan serius.

Dalam momen pertunangan tersebut, artis dengan nama lengkap Nikita Purnama Willy ini tampil cantik dan anggun dengan kebaya berwarna hijau. Dirinya tampil senada dengan sang calon suami, Indra Priawan.

Kabar bahagia yang dirasakan dua pasangan sejoli ini pun juga dirasakan para penggemarnya. Warganet pun ramai membubuhkan ucapan selamat dan doa untuk pasangan sejoli ini. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen pertunangan Nikita Willy dan Indra Priawan, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertunangan Nikita Willy dan Indra Priawan ini digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, Nikita Willy pernah memamerkan cincin di jari manisnya tepat di hari ulang tahunnya. Cincin tersebut sebagai bukti keseriusan Indra kepada Nikita.

4 dari 7 halaman

3. Indra Priawan dan Nikita Willy sudah menjalin hubungan selama 4 tahun. Hubungan keduanya sempat dikabarkan putus, dan kini keduanya sudah resmi bertunangan.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen pertunangan tersebut, dua pasangan sejoli ini tampil memesona dengan baju senada.

6 dari 7 halaman

5. Artis kelahiran 29 Juni 1994 ini semakin terlihat cantik dengan balutan gaun hijau yang dikenakannya.

7 dari 7 halaman

6. Sang adik, Winona Willy pun selalu mendampingi sang kakak selama acara pertunangan.

View this post on Instagram

♥ #nikitawilly #nikilovers

A post shared by Nikita Purnama Willy (@iam.nikilovers) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.