Sukses

Padukan Model dengan Benda Unik, 6 Foto Editan Karya Seniman Ini Bikin Takjub

Seniman ini menciptakan sebuah foto yang unik dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah karya seni memang kerap membuat seseorang merasa kagum. Pasalnya, tak semua orang bisa menghasilkan sebuah karya seni yang menakjubkan dengan teknik-teknik yang luar biasa. Karya seni yang unik dan menarik tentunya kerap mendapatkan pujian dari para pecinta seni.

Seorang seniman tentunya memiliki ragam inspirasi yang kemudian dapat diaplikasikan dalam sebuah seni yang menarik. Objek sebuah seni pun berbeda, tak jarang manusia juga bisa dijadikan objek untuk menghasilkan sebuah karya seni yang menakjubkan. Hal tersebut tentunya dikarenakan kreatifitas seorang seniman yang dapat menghasilkan ragam karya dengan objek yang berbeda.

Sebuah karya seni yang unik dan menarik dihasilkan oleh seorang seniman bernama Ellen Sheidlin. Seniman ini menjadikan manusia sebagai objek karya seni nya. Ellen tidak membatasi dirinya hanya dengan berpegang teguh pada satu tren. Dirinya mengikuti tren artistik dan menciptakan karya yang menakjubkan.

Karya seni yang dihasilkan oleh Ellen tak jarang diunggah di akun media sosial miliknya. Karya seni unik dan menarik yang diciptakan oleh seniman Rusia ini pun menuai ragam pujian. Menghasilkan sebuah karya seni dengan manusia sebagai objeknya tentunya membuat seseorang berdecak kagum.

Ciptakan sebuah karya seni yang unik, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret 6 foto editan karya seni Ellen Sheidlin yang bikin kagum, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita ini ibarat berada dalam minuman secangkir teh. Karya seni satu ini sukses membuat seseorang berdecak kagum.

3 dari 7 halaman

2. Jadikan manusia sebagai objek sebuah karya seni, wanita ini terlihat bak seperti siput sungguhan ya. Terlihat sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Tampilan rak buku yang unik. Karya seni bisa dihasilkan dengan ragam objek dan tingkat kreativitas yang cukup tinggi.

5 dari 7 halaman

4. Seniman Ellen Sheidlin ini cukup sering menghasilkan sebuah karya seni yang aneh dan kerap mengunggahnya di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit karya seni yang membuat seseorang bertanya-tanya, seperti karya seni satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Wanita ini seperti menginjak pizza sungguhan ya. Setiap detail foto tersebut terlihat sempurna dan sangat diperhatikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini