Sukses

6 Potret Kebersamaan Lesty Kejora dan Adiknya, Selalu Kompak

Lesty Kejora dan adiknya, Redy Mulyana selalu terlihat kompak.

Liputan6.com, Jakarta Kekompakan para selebriti bersama saudaranya kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan yang diunggah di akun Instagram pribadinya tak jarang mencuri perhatian warganet. Lesty Kejora merupakan salah satu seleb yang kerap mengunggah potret kompaknya bersama adik ataupun kakaknya.

Nama Lesty Kejora tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pedangdut berusia 20 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Lestiani Andryani sudah mengeluarkan beberapa single dan juga membintangi ragam judul miniseri hingga sinetron.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat keluarga Lesty Kejora cukup sering menjadi perhatian. Pedangdut kelahiran Cianjur ini cukup sering membagikan momen manis bersama keluarga. Mantan kekasih Rizki D’Academy ini cukup sering mengunggah kebersamaannya bersama kakak dan adik laki-lakinya.

Baru-baru ini Lesty Kejora mengunggah potret kompak dirinya bersama sang adik di hari ulang tahun adik tercintanya. Adik Lesty yang diketahui bernama Redy Mulyana ini selalu terlihat kompak dengan sang kakak. Warganet pun kerap merasa gemas denga potret manis adik dan kakak ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Lesty Kejora dan adiknya yang selalu terlihat kompak, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kakak dan adik ini selalu terlihat kompak dalam berbagi momen. Ini adalah potret kompak Lesty dan Redy saat menghadiri acara pernikahan Rizki D’Academy.

3 dari 7 halaman

2. Lesty dan Redy kerap mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Kekompakan di antara kakak dan adik ini tak jarang curi perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru ini, pedangdut berusia 20 tahun ini mengunggah momen kebersamaannya bersama sang adik tepat di hari ulang tahun adik tercintanya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret manis kakak dan adik ini.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai sang adik, Redy pun kerap memberikan semangat untuk sang kakak tercintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini