Sukses

6 Potret Dilraba Dilmurat, Artis Asal China yang Curi Perhatian

Dilraba Dilmura beberapa kali masuk daftar wanita tercantik di Asia.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Dilraba Dilmurat tengah hangat diperbincangkan. Pasalnya, artis asal Tiongkok, China itu dikabarkan telah melaporkan penggemarnya pada polisi. Bukan tanpa alasan, Dilraba Dilmurat melaporkan fansnya yang bernama Sisheng tersebut karena perilaku obsesif. Wanita kelahiran 3 Juni 1992 ini mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari penggemarnya.

Dilansir Liputan6.com dari Dramapanda, Senin (27/7/2020) Sisheng telah mengganggu privasi keluarga Dilraba Dilmurat. Diketahui, Sisheng juga mengganggu orangtua sang idola dengan mengirimi pesan singkat beberapa kali. Perilaku tersebut membuat Dilraba geram lantaran fansnya terkesan tidak sopan dan telah memasuki ranah pribadinya.

Terlepas dari permasalahan itu, wanita berdarah Uighur ini dikenal sebagai artis berbakat. Di awal 2020, ia berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai Feng Jiu di serial Enternal Love of Dream. Tak hanya itu, Dilraba Dilmurat juga punya paras yang rupawan. Bahkan ia pernah didapuk sebagai wanita tercantik se-Asia.

Tak heran jika segala sesuatu yang dilakukan wanita 28 tahun itu selalu menjadi sorotan. Berikut potret Dilraba Dilmurat, artis asal Tiongkok yang curi perhatian dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dilraba Dilmurat dikenal sebagai artis multitalenta dengan paras cantik yang memikat.

3 dari 7 halaman

2. Berbagai film dan serial drama telah ia bintangi, tak heran jika wanita 28 tahun ini sudah punya banyak penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya bakatnya dalam berakting, Dilraba juga punya penampilan yang memesona.

5 dari 7 halaman

4. Paras cantik Dilraba juga berhasil membuat pesebak bola, Alexander Pato mengaguminya.

6 dari 7 halaman

5. Wanita berdarah Uighur juga pernah beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di Asia.

7 dari 7 halaman

6. Pada 2018 silam, I Magazine menobatkan Dilraba sebagai wanita tercantik di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini