Sukses

Main Film Bareng, Ini 6 Potret Dinda Hauw dan Dhini Aminarti Bersama Suami

Liputan6.com, Jakarta Perfilman Indonesia memang kerap mencuri perhatian publik. Akting apik para seleb Tanah Air ketika tampil di layar lebar sukses membuat penonton terbawa alur cerita. Film terbaru Cinta Subuh merupakan salah satu film Indonesia yang kini sedang hangat diperbincangkan. Film tersebut dibintangi oleh Dinda Hauw, Dhini Aminarti, Rey Mbayang, dan Dimas Seto.

Selain Dinda, Dhini, Rey, dan Dimas Seto, film tersebut juga dibintangi oleh sederet artis papan atas lainnya dari Syakir Daulay hingga Adiba Khanza. Hal yang menarik dari film tersebut yakni menyajikan akting apik Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Kabarnya pasangan sejoli yang sudah melangsungkan pernikahan 10 Juli 2020 ini bertemu dalam film Cinta Subuh tersebut.

Kini, para seleb Tanah Air yang terlibat dalam produksi film tersebut sudah mulai proses reading. Kebersamaan para pemain pun kerap diunggah di akun Instagram pribadi masing-masing. Dua pasangan sejoli yakni Dinda Hauw-Rey Mbayang dan Dhini Aminarti-Dimas Seto sukses menarik perhatian.

Kehangatan dua pasangan ini berhasil membuat warganet merasa gemas. Pasangan ini cukup sering mengunggah momen manis keduanya di akun Instagram. Tak sedikit warganet yang memuji kehangatan dan kebersamaan dua pasangan ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kompak Dinda Hauw dan Dhini Aminarti bareng suami, Senin (27/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret manis Dinda Hauw dan Dhini Aminarti. Kebersamaan mereka berhasil membuat warganet gemas ya.

3 dari 7 halaman

2. Dua pasangan sejoli ini akan bermain bareng di film terbaru yang berjudul Cinta Subuh.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan yang terpancar diantara mereka pun menuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Keseruan di lokasi syuting pun kerap diunggah di akun Instagram pribadi masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis Dinda Hauw dan Rey Mbayang, juga Dhini Aminarti dan Dimas Seto berhasil menjadi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang menunggu film Cinta Subuh tayang di bioskop.