Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 6 Momen Manis Gisella Anastasia dan Wijin

Gisella dan Wijin kompak mengunggah pesan galau di laman Instagram mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara pasangan selebriti selalu mencuri perhatian publik. Baru-baru ini hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijin tengah diterpa kabar tak sedap. Hal ini karena, baik Wijin ataupun Gisella Anastasia tengah menuliskan curhatan di laman Instagram story-nya. 

"Masi bisakah?" tulis Gisella. Beberapa waktu selanjutnya, ibu satu anak ini kembali melemparkan pertanyaan pada warganet. "Punya pengalaman ga sih disaat kita ngerasa masih bisa nih tp keadaannya udh ga bisa banget. Atau kita yg ngerasa udh ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadannya baik baik ajaa, seperti kita ga punya pilihan?," kata Gisel pada Senin (27/7/2020).

Di sisi lain, pebasket Wijaya Saputra alias Wijin juga menuliskan kata-kata yang mencuri perhatian. "No response is a response. And it's powerful one. Remember that," tulis Wijin di Instagramnya. Meski diterpa kabar tak sedap, baik Gisel dan Wijin belum mengkonfirmasi kabar ini.

Wijin dan Gisel dekat sejak 2019 lalu, selama menjalin asmara keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, Wijin sudah nampak akrab dengan buah hati Gisel, Gempi. Meski dikabarkan putus, dari laman Instagramnya masing-masing pun masih terdapat foto-foto mesra mereka.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Gisella dan Wijin, Senin (27/7/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gisella dan Wijin kerap mengunggah momen mesra mereka. Keduanya kerap pergi berlibur bersama ke luar negeri.

3 dari 7 halaman

2. Momen perayaan Valentine Gisella dan Wijin. Pebasket ini terlihat memberi hadiah pada ibu satu anak ini.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 30 tahun ini memberikan kejutan saat mantan kekasih Agnezmo ini berulang tahun yang ke-35 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Selama berpacaran, Wijin terlihat akrab dengan putri Gisella Anastasia, Gempi.

6 dari 7 halaman

5. Gisel, Wijin dan Gempi bahkan menghabiskan waktu bersama saat tahun baru di Singapura.

7 dari 7 halaman

6. Meski dikabarkan putus, beberapa hari yang lalu Gisella terlihat menemani Wijin mengganti gaya rambut. Potret mesra keduanya juga masih ada di laman Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.