Sukses

Segera Dikaruniai Anak Ketiga, Ini 6 Potret Manis Fandy Christian dan Dahlia Poland

Pasangan selebriti Fandy Christian dan Dahlia Poland akan segera dikaruniai anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Fandy Christian dan Dahlia Poland. Pasalnya, pasangan muda yang sudah dikaruniai dua buah hati ini akan segera dikaruniai anak ketiga. Fandy Christian dan Dahlia Poland pun mengunggah ragam potret manis keduanya di akun Instagram.

Keluarga kecil dua seleb muda yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air ini memang tak jarang menjadi sorotan. Buah hati mereka yang bernama James Nathaniall Christian dan Iona Rose Christian pun kerap membuat warganet gemas dengan tingkah dan paras imutnya.

Kehadiran dua buah hati mereka tentunya menambah kebahagiaan keluarga kecil ini. Beberapa minggu lagi, buah hati ketiga mereka akan segera menambah warna bagi pasangan selebriti satu ini. Kini, usia kandungan artis kelahiran 1997 ini sudah 30 minggu. 

Pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini kerap mengunggah momen manis keduanya. Kebersamaan dan kehangatan mereka bersama calon buah hati ketiganya pun berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang membubuhkan doa untuk Dahlia Poland agar tetap sehat hingga menjelang persalinan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret manis Fandy Christian dan Dahlia Poland yang akan segera dikaruniai anak ketiga, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa minggu lagi, Fandy Christian dan Dahlia Poland akan segera dikaruniai buah hati ketiga. Kini, usia kandungan ibu dua anak ini sudah 30 minggu.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini cukup sering mengunggah potret manis mereka bersama calon anak ketiganya.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran buah hati ketiga mereka tentunya membuat keluarga kecil Fandy dan Dahlia akan semakin berwarna.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan yang tengah menyelimuti pasangan muda ini, juga turut dirasakan oleh netizen.

6 dari 7 halaman

5. Dua bintang FTV ini cukup sering mengunggah ragam momen manis keduanya di akun Instagram pribadi.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar Dahlia Poland tetap sehat hingga persalinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini