Sukses

Ziarah ke Makam Saphira Indah, Ini 6 Momen Angelica Simperler Bareng Suami dan Anak Sambung

Angelica Simperler cukup sering habiskan waktu bersama suami dan anak sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020 membuat Angelica Simperler tak lepas dari perhatian. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Rico Hidros Daeng merupakan mantan suami dari mendiang artis Saphira Indah. Kebersamaan pasangan sejoli ini pun berhasil mencuri perhatian setelah menjadi suami istri.

Kedekatan Angelica Simperler dengan anak sambungnya, Ahmad Titan At Tariq juga tak jarang menjadi sorotan. Kebersamaan yang terpancar diantara mereka terlihat seperti saudara  kandung. Walaupun sudah menginjak usai 30 tahun, namun pesona bintang FTV ini tetap terlihat awet muda bak ABG.

Baru-baru ini, Angelica Simperler bersama suami dan anak sambungnya ziarah ke makan mendiang Saphira Indah. Momen manis yang diunggah di akun Instagram pribadinya ini pun menuai pujian dari warganet. Selain itu, artis yang memiliki nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini juga membubuhkan caption manis dalam postingan tersebut.

“Selamat Hari Lahir Bunda Indah..Bahagia selalu di Surga bersama Baby Ayna 💕 We Love you. Al-Fatihah 🙏🏻❤️😇. “ tulis Angelica Simperler.

Dalam akun Instagram pribadinya, Angelica Simperler cukup sering mengunggah kebersamaannya bersama suami dan anak sambungnya dalam berbagai momen.

Ziarah ke makam Saphira Indah, ini 6 momen Angelica Simperler bareng suami dan anak sambungnya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini momen Angelica Simperler bersama suami dan anak sambungnya saat Ziarah ke makam mendiang Saphira Indah.

3 dari 7 halaman

2. Angelica Simperler banjir pujian warganet saat ziarah ke makam mendiang Saphira Indah.

4 dari 7 halaman

3. Menikah dengan mantan suami mendiang Saphira Indah pada 20 Juni 2020 tentunya membuat bintang FTV ini tak lepas dari perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Artis berusia 34 tahun ini cukup sering menghabiskan waktu bersama suami dan anak sambungnya.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan keluarga kecil ini kerap menarik perhatian. Angelica Simperler dan anak sambungnya pun sudah terlihat sangat dekat.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga kecil ini kerap saling memberi kejutan. Ini adalah momen manis saat perayaan ulang tahun Angelica Simperler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.