Sukses

6 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Dunia, Ada yang Miliki Sebuah Taman Indoor

Pusat perbelanjaan terbesar di dunia ini berhasil membuat berdecak kagum.

Liputan6.com, Jakarta Pusat perbelanjaan tentunya kerap menjadi salah satu tujuan untuk mneghilangkan penat setelah seharian bergelut dengan aktifitas. Tak hanya wisata alam yang kerap menjadi tujuan untuk menghilangkan penat, pusat perbelanjaan juga cukup sering menjadi pilihan.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika pusat perbelanjaan menjual ragam kebutuhan. Suasana yang sejuk dan menjual ragam kebutuhan mulai dari primer hingga sekunder kerap membuat seseorang yang mengunjungi pusat perbelanjaan menjadi betah. Apalagi jika pusat perbelanjaannya sangat luas dan besar.

Pusat perbelanjaan dengan luas tentunya membuat pengunjung semakin betah lantaran banyak toko yang berada dalam pusat perbelanjaan tersebut. Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di dunia terletak di Dubai. Negara satu ini tentunya sudah dikenal dan kerap menjadi tujuan wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.

Selain Dubai, ada beberapa negara lainnya yang menyediakan pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 pusat perbelanjaan terbesar di dunia, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dubai Mall, Dubai. Pusat perbelanjaan ini memiliki luas 12 juta kaki persegi. Suasana sekitar pusat perbelanjaan pun terlihat sangat mewah.

3 dari 7 halaman

2. Golden Resources Mall, Beijing. Golden Resources Mall memiliki luas 6 juta kaki persegi. Pusat perblanjaan ini dapat memuat dua hampir dua mall lainnya lho.

4 dari 7 halaman

3. CentralWorld, Bangkok. Pusat perbelanjaan yang terletak di Thailand ini tentunya bisa menjadi tujuan ketika berkunjung ke Bangkok, Thailand.

5 dari 7 halaman

4. SM Megamall, Manila. Kompleks pusat perbelanjaan ini memiliki dua bangunan dan menjadi salah satu gedung terbesar di Filipina.

6 dari 7 halaman

5. Berjaya Times Square, Kuala Lumpur. Terdapat lebih dari 1000 toko di pusat perbelanjaan yang terletak di Kuala Lumpur ini, salah satunya ruang hiburan seperti bioskop.

7 dari 7 halaman

6. West Edmonton Mall, Alberta, Kanada. Selain menyediakan toko-toko yang menjual ragam kebutuhan, Mall yang terletak di Alberta ini juga membangun sebuah taman indoor yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini