Sukses

Beri Dukungan, Ini 6 Momen Manis Fenny Bauty dan Zaskia Sungkar

Fenny Bauty memberi dukungan dan semangat untuk sang buah hati yang baru saja melakukan transfer embrio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zaskia Sungkar tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kakak Shireen Sungkar ini sudah malang melintang di indutri hiburan Tanah Air sejak tahun 2007. Menikah dengan Irwansyah sejak tahun 2011, pasangan yang tepaut usia 5 tahun ini belum dikaruniai seorang buah hati.

Ragam upaya dilakukan Zaskia Sungkar dan Irwansyah agar segera dikaruniai momongan, salah satunya adalah melakukan program bayi tabung. Artis kelahiran 1990 ini baru saja melakukan transfer embrio ke kandungannya. Kabar tersebut dibagikan oleh sang ibunda, Fenny Bauty melalui akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulilah ats izin Allah Subhanahu wata'Ala lancar sudah tranfer embrio kekandungan zaskia , doakan ya tmn2 selanjutnya smg harapan zaskia Dan irwan mendapatkan keturunan yg sholeh Dan sholeha dan sehat walafiat dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wata'Ala aamiin ya Rabbal alamin.” tulis Fenny Bauty.

Selain Fenny Bauty, artis berusia 30 tahun ini juga mengunggah momen manis saat Irwansyah mengajak ngobrol embrio yang ada dalam kandungannya. Pasangan ini berharap agar embrio yang berada di kandungan Zaskia Sungkar tumbuh sehat.

Doa dan dukungan pun berdatangan untuk istri Irwansyah ini. Sang ibunda pun juga memberikan dukungan dan semangat untuk putri sulungnya ini. Ibu dan anak ini memang selalu terlihat hangat dalam berbagai momen manis. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen manis Zaskia Sungkar dan Fenny Bauty, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zaskia Sungkar baru saja menjalani transfer embrio ke kandungannya. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Fenny Bauty dan Zaskia Sungkar baru-baru ini.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai seorang ibu, Fanny Bauty pun terus memberikan dukungan dan semangat untuk buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Dukungan dan doa pun berdatangan untuk Zaskia dan Irwansyah agar embrio nya tumbuh dan segera dikaruniai buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Kehangatan yang terpancar antara ibu dan anak ini tak jarang menuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Zaskia Sungkar dan Fenny Bauty memang cukup sering menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan ibu dan anak ini selalu berhasil mencuri perhatian warganet ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini