Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Rionaldo Stokhorst dan Ayah Asal Belanda

Wajah blasteran Rionaldo Stokhorst didapat dari gen ayah yang berasal dari Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Rionaldo Stokhorst tentu sudah tidak asing lagi bagi penggemar sinetron Tanah Air. Pria yang akrab disapa Rio ini dikenal sebagai salah satu bintang sinetron papan atas Tanah Air. Pasalnya, sudah banyak judul sinetron yang dimainkan oleh aktor kelahiran 1982 ini.

Mengawali karier dari dunia modelling, nama Rio semakin melejit setelah berperan sebagai Robby dalam Liontin beradu peran dengan Nana Mirdad. Sebagai publik figur, kehidupan aktor tampan ini selalu menarik perhatian para penggemar.

Tak hanya karier atau kehidupan pribadi Rio saja yang menarik perhatian, tetapi juga keluarganya. Aktor 38 tahun ini merupakan bungsu dari 3 bersaudara. Rionaldo Stokhorst mempunyai darah Sunda dan Belanda. Sang ayah, Richard E. Stokhorst berasal dari Belanda. 

Memiliki paras blasteran, wajah ganteng ayah 3 anak tahun ini didapat dari gen ayah yang berasal dari Belanda. Meski jarang tersorot, namun pemeran sinetron Orang Ketiga ini terlihat dekat dengan sang ayah. Dalam beberapa kesempatan Rionaldo terlihat menghabiskan waktu bersama sang ayah.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan Rio dan sang ayah? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kedekatan Rio Stokhorst dan sang ayah, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rupanya, wajah blasteran Rionaldo Stokhorst didapat dari gen ayah yang berasal dari Belanda. Keduanya sama-sama tampan ya.

3 dari 7 halaman

2. Aktor 38 tahun ini merupakan bungsu dari 3 bersaudara. Sang ibu berdarah Sunda, dan ayah berasal Belanda.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia potret lawas pemeran Aris di sinetron Orang Ketiga bersama ayah dan saudaranya.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang terekspos, suami dari Aureli Beata Schulz ini kerap menghabiskan waktu bersama sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki jadwal syuting yang padat, Rio menyempatkan waktu hadir di acara keluarga. Keluarga yang harmonis ya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya dekat dengan Rionaldo Stokhorst, sang ayah Richard E. Stokhorst terlihat akrab dengan kedua anak pesinetron tampan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini