Sukses

Momen 5 Artis Bersama El Ibnu Vokalis Band Elkasih, Beri Semangat dan Doa

Para selebriti memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan El Ibnu vokalis band Elkasih.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terkait kondisi El Ibnu vokalis band Elkasih membuat para selebriti terus memberikan semangat dan dukungan. Beberapa kerabat selebriti pun datang mengunjungi El Ibnu yang kini berada di Panti Jompo yang berada di kawasan Bintaro.

Pemilik nama lengkap Noventino Budi Lesmana ini terkena stroke dan kini tinggal di Panti Jompo Pniel kawasan Bintaro, Jakarta Selatan selama satu bulan terakhir. Tak hanya stroke, El Ibnu ini juga mengalami Afasia, gangguan komunikasi yang dapat terjadi secara tiba-tiba setelah stroke atau cedera kepala. Penyakit Afasia yang dialaminya, membuat El Ibnu berkomunikasi lewat smartphonenya. 

Kondisinya ini membuat kerabat selebriti ramai memberikan dukungan dan doa untuk El Ibnu. Terbaru, Tya Ariestya datang mengunjungi El Ibnu di Panti Jompo. Dalam kunjungan ini, Tya mengajak para pengikutnya di Instagram dan semua masyarakat agar membantu El Ibnu agar bisa kembali seperti dulu.

Selain Tya, sebelumnya Ruri Repvblik juga datang dan memberi dukungan untuk sang sahabat. Selain itu, vokalis band Elkasih yang akrab disapa Nino tersebut juga diundang di beberapa acara talkshow dan bertemu bersama kerabat selebriti lainnya. Tak sedikit selebriti yang kemudian mengunggah momen kebersamaannya bersama El Ibnu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen selebriti saat bersama El Ibnu vokalis band Elkasih, Selasa (28/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tya Ariestya beberapa waktu lalu datang mengunjungi El Ibnu ke Panti Jompo Pniel di kawasan Bintaro.

3 dari 6 halaman

2. Sebelumnya Ruri Repvblik juga datang menjenguk sang sahabat. Ruri memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan El Ibnu.

4 dari 6 halaman

3. Bersama Ruri Repvblik, Kiki The Potters juga datang ke Panti Jompo untuk memberikan dukungan kepada vokalis band Elkasih ini.

5 dari 6 halaman

4. Pria yang akrab disapa Nino ini juga kerap diundang di beberapa acara talkshow. Ini adalah momen kebersamaan Ruben Onsu dan El Ibnu di acara talkshow.

6 dari 6 halaman

5. Melaney Ricardo juga turut mengunggah kebersamaannya bersama El Ibnu sembari memberikan dukungan dan semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini