Sukses

5 Tulisan Kocak di Pom Bensin Ini Bikin Ngakak

Duh, mau isi bahan bakar saja sampai ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Pom bensin menjadi salah satu tempat yang selalu ramai dikunjungi. Banyak orang mengisi bahan bakar kendaraannya di sana. Selain itu, pom bensin juga menjadi tempat fasilitas umum bagi orang bepergian yang ingin buang air kecil atau besar.

Hampir di setiap daerah ada pom bensinnya. Terkadang, pom bensin bisa mengundang gelak tawa dengan tulisan kocak yang tertera di sana. Tulisan kocak ini sukses membuat banyak orang geleng kepala karena tak menyangka ada di pom bensin.

Mulai tulisan menyuruh istighfar saat antre hingga tulisan bbm habis yang ada hanya Whatsapp ini sukses menggelitik banyak orang. Tulisan nyeleneh di pom bensin ini diabadikan dan dibagikan di berbagai media sosial hingga menjadi viral.

Penasaran kan tulisan apa saja di pom bensin yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak yang ada di pom bensin, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jangan suka nyerobot antrean ya.

3 dari 6 halaman

2. Ya ampun, sampai kode minta nomor whatsappnya coba.

4 dari 6 halaman

3. Tata tertib yang nyeleneh dan mengundang gelak tawa juga ada di toilet pom bensin.

5 dari 6 halaman

4. Orang yang suka mudik sangat paham dan mengerti.

6 dari 6 halaman

5. Astaga, harga pertalitenya malah bikin putar balik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini