Sukses

Lama Vakum, Ini 6 Potret Terbaru Primus Yustisio yang Awet Muda

Kini pria 42 tahun ini tampil beda dengan jenggot lebat di dagunya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Primus Yustisio sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pria yang akrab disapa Primus ini namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron Cinta bersama Dessy Ratnasari pada tahun 1997. Kepiawaiannya dalam bermain peran membuat Primus membintangi sejumlah sinetron ternama. 

Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kehormatan, Panji Manusia Millenium, Papaku Keren-Keren, Si Kembar, Titipan Ilahi, dan Cinta Itu Nggak Buta. Pada 17 September 2004 silam, Primus Yustisio memutuskan menikah dengan Jihan Fahira.

Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai empat anak. Namun sejak 2008 lalu, ia memutuskan sudah tidak lagi terlihat di layar kaca dan terjun ke dunia politik. Kini, pria 42 tahun ini menjabat sebagai politisi Partai Amanat Nasional (F-PAN DPR RI) 2019-2024. 

Kendati sudah tak terlihat di layar kaca, namun suami Jihan Fahira ini masih aktif laman media sosial. Penampilannya pun berbeda saat ia masih eksis di televisi. Ia kini tampil beda dengan jenggotnya. Di usianya yang menginjak kepala empat, wajah Primus seolah tak menua. 

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, potret terbaru Primus Yustisio yang awet muda, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terlihat di layar kaca, penampilan Primus Yustisio kini terlihat berbeda dengan jenggot di wajahnya.

3 dari 7 halaman

2. Sejak terjun ke dunia politik dari tahun 2008 lalu, suami Jihan Fahira ini memutuskan vakum dari dunia hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Ia kini menjabat sebagai anggota DPR RI. Ini dia momen pria berdarah Iran itu saat terjun ke lapangan.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang tampil di layar kaca, pemain sinetron Panji Manusia Millenium tetap dekat dengan sejumlah rekan selebriti.

6 dari 7 halaman

5. Menginjak usia 42 tahun, penampilan Primus tetap terlihat awet muda dan memesona.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai ayah, aktor sekaligus politisi ini dekat dengan keempat buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.