Sukses

Beda Penampilan 6 Jebolan D'Academy saat SMA Vs Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menyanyi sangat banyak di Indonesia. Seperti ajang Dangdut Academy atau disingkat D'Academy. D'Academy tayang perdana di layar kaca Indosiar pada 3 Februari 2014. Saking populernya D'Academy, sampai acara ini memiliki 4 musim penyelenggaraan.

Suksesnya D'Academy, membuat acara ini sampai dibuatkan dengan melibatkan peserta dari negara-negara di Asia Tenggara. Peserta D'Academy Asia berasal dari Thailand, Malaysia, Timor Leste, Brunei Darussalam, Singapura, dan Indonesia.

Kehidupan peserta D'Academy sangat menarik untuk diikuti. Seperti mengulik foto-foto lawas mereka saat SMA kemudian dibandingkan dengan potret terkininya. Beda penampilan jebolan D'Academy ini sukses mencuri perhatian publik.

Penasaran kan dengan beda penampilan jebolan D'Academy saat SMA vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan jebolan D'Academy saat SMA vs kini, Selasa (28/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Juara D'Academy musim pertama, Lesty Andryani saat SMA selalu tampil natural tanpa makeup. Penampilannya saat SMA ini sudah curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Rizki Syafaruddin, saat SMA memang sudah tampil percaya diri. Kepercayaan diri Rizki ini membawanya jadi siswa berprestasi.

4 dari 7 halaman

3. Ridho Syafaruddin juga sudah tampil keren sejak berseragam putih abu-abu. Ia juga sudah tampil percaya diri sejak SMA.

5 dari 7 halaman

4. Saat masih sekolah di Thailand, Jirayut masih berparas polos dan pipinya begitu tirus.

6 dari 7 halaman

5. Ega Noviantika, sedari SMA memang sudah memiliki senyum yang manis. Wajar jika kini ia termasuk jebolan D'Academy yang memiliki banyak penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Tiyara Ramadhani atau akrab disapa Rara sedari SMA sudah tampil menawan. Ia mengenakan hijab saat duduk di bangku putih abu-abu.