Sukses

7 Momen Seru Rossa Bareng Geng Ladies, Arisan di Rumah Yuni Shara

Rossa dan geng Ladies telah bersahabat selama 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal salah satu diva Indonesia, Rossa. Ibu satu anak ini telah dikenal luas karena talenta bermusiknya di dunia hiburan Tanah Air.

Wanita asal Sumedang, Jawa Barat ini memulai kariernya sejak 1996 lewat album pertama berjudul Nada-Nada Cinta. Berbagai lagu hits serta penghargaan pun pernah diraihnya. Bahkan, Rossa juga beberapa kali menyanyikan lagu untuk soundtrack film layar lebar. Bukan hanya dikenal sebagai penyanyi ternama saja. Akan tetapi ia juga beberapa kali menjadi juri ajang pencarian bakat.

Meski memiliki jadwal yang padat sebagai penyanyi hits, namun tak mengendurkan semangat Rossa untuk mulai merambah dunia bisnis. Di sela-sela rutinitasnya sehari-hari, ia pun aktif mengunggah kegiatannya di media sosial. Tak heran jika kehidupan pribadi dari wanita 41 tahun ini semakin sering mencuri perhatian publik. Bahkan, interaksi antara Rossa dengan beberapa teman sosialitanya tak luput menjadi sorotan.

Belum lama ini Rossa pun diketahui mengadakan silaturahmi dan arisan dengan beberapa teman sosialitanya di kediaman Yuni Shara. Bahkan, sosialita yang bernama 'Geng Ladies' ini juga terlihat beberapa selebriti seperti, Yuni Shara, Melly Goeslaw, Iis Dahlia, dan Kristina. Tak hanya dihadiri para sahabat selebriti saja, akan tetapi acara arisan tersebut juga diharidi oleh beberapa pengusaha lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/7/2020) berikut ini beberapa potret keseruan Rossa saat arisan bareng Geng Ladies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen arisan geng Ladies Rossa dikediaman Yuni Shara.

3 dari 8 halaman

2. Saat melakukan silaturahmi, Rossa dan teman-temannya kompak menggunakan busana putih dan denim.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, geng Rossa ini pun tetap memperhatikan protokol kesehatan meski tengah bersama.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagram pribadinya, rupanya geng ladies ini telah bersama selama lebih dari 15 tahun lho.

6 dari 8 halaman

5. Tak heran ya jika kekompakan begitu terlihat di foto-foto yang diunggah pada akun Instgaram masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, para anggota geng ladies ini juga terlihat bahagia bisa kembali berkumpul bersama.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang mengaku iri namun tetap bahagia melihat kekompakan geng selebriti satu ini.

View this post on Instagram

" HEY LADIES " @itsrossa910 2009 • Beruntung sekali dalam perjalan sy berkarir selama 25 thn ini, sy punya sahabat2 yang sangat beragam warna . Kita semua punya karakter yang beda beda , dan justru itu yang membuat kita jadi seru, tenang dan gaduh pernah kita lewati, berbagi masalah dan solusi, ribut pernah dan berdamai lagi karna kita sebenernya adalah yang paling tau siapa dan gimana kita masing2. Hingga setiap kemarahan , tersinggung dll berujung pada maklum . Alhamdulillah sy bahagia punya kalian , yang selalu bisa menjadi tujuan untuk kita berbagi apa saja , ada yang lebih ada yg kurang, dan kita mencoba selalu saling melengkapi dan menutupi meski caranya tak lah selalu benar, tp tetap selalu kita sikapi dengan ketawa2 krn memang bagi kita " asumsi " adalah yang paling terdepan diatas segalanya 🤣🤣 Love you Ladies , terima kasih segala keluh kesah, senang susah, keceriaan dan tangisan kalian selalu bisa jadi inspirasiku. Berjalannya waktu ada yang sudah tak ada, dan kita pun semua sedang dalam antrian ke arah sana. Semoga tetap bisa seperti sekarang, tanpa mengubah satu sama lain, krn karakter kita masing2 sdh mewakili warna warni hidup . Alfatehah untuk oma Cendy . • Terimakasih @itsrossa910 @yunishara36 @tamarageraldine74 @krisdayantilemos @kristinadangdut @isdadahlia @demplon_devi @lingo29 @silvanahermanreal_ano @selbyanwar @ani2medy @gemasakti @wonty79 @mrsikiepurnomoreal @fkartika @ramli_chaniago • #mellygoeslaw #MG #MGAH #towards25years #heyladies

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini