Sukses

Jadi 'Bodyguard' Vania, Ini 6 Momen Kompak Verrel Bramasta dan Athalla Naufal

Liputan6.com, Jakarta Sejak kehadiran Vania Athabina pada 2016, keluarga kecil Venna Melinda bersama dengan dua orang putranya yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal menjadi lebih berwarna.

Bak keluarga kandung, gadis berusia 4 tahun ini juga menerima banyak cinta dari keluarga angkatnya. Meski sempat mengalami kisah yang pilu, namun kini ia tumbuh menjadi gadis periang yang imut dan menggemaskan.

Menjadi satu-satunya anak perempuan di keluarga Venna Melinda, baik Verrel maupun Athalla nampak sangat protektif kepada adik bungsunya ini. Banyak yang memberikan julukan sebagai 'Kakak Siaga' atau 'Bodyguard'.

Kebersamaan antara tiga saudara ini pun sering kali bikin gemas sekaligus iri bagi warganet. Berikut merupakan momen kompak Verrel Bramasta dan Athalla Naufal bersama Vania Athabina. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (29/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini momen awal pertemuan antara Vania Athabina, Verrel Bramasta, dan Athalla Naufal.

3 dari 7 halaman

2. Meski bukan saudara kandung, namun keduanya nampak sangat protektif dengan Vania.

4 dari 7 halaman

3. Ketiga saudara ini pun kerap menghabiskan waktu bermain bersama.

5 dari 7 halaman

4. Saat tidur siang bersama, tiga saudara ini sukses bikin gemas warganet.

6 dari 7 halaman

5. Venna Melinda merasa bersyukur karena ketiga anaknya bisa sangat akur. Bahkan Verrel dan Athalla bisa menjadi sosok figur kakak yang baik untuk Vania.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret harmonis keluarga kecil Venna Melinda bersama ketiga anaknya.