Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Hangat Keluarga Kecil Happy Salma

Tinggal di Bali dan jauh dari hiruk pikuk kota metropolitan, Happy Salma dan keluarganya terlihat harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Happy Salma tentu saja sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran Sukabumi ini dikenal luas sebagai aktris berbakat. Bukan hanya sukses berkarier sebagai seorang aktris saja, rupanya Happy Salma juga memiliki kecintaan terhadap dunia sastra. Ia pun telah merilis beberapa novel serta cerita pendek yang sukses pula dipasaran.

Kini, Happy Salma pun diketahui menjajal lintas profesi dari seorang aktris menjadi produser teater. Bahkan, wanita 40 tahun ini juga mendirikan Yayasan Seni dan Budaya Titimangsa yang telah memproduksi beberapa pertunjukan teater besar.

Aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air tak membuat Happy Salma lupa akan keluarga tercinta. Wanita yang masuk dalam salah satu tokoh paling berpengaruh di Asia tahun 2020 versi majalah Malaysia, Tatler ini juga sering mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga di media sosial.

Wanita yang saat ini memilih menetap di Bali ini memang cukup jarang tampil dengan keluarga di hadapan publik. Akan tetapi, ia sering mengunggah momen-momen dengan keluarga tercinta di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @happysalma, berikut ini beberapa potret keluarga kecil Happy Salma yang jarang tersorot, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Happy Salma cukup sering mengunggah foto bersama suami serta anak-anaknya di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Meski saat ini ia kembali disibukkan dengan persiapan pertunjukan teater, namun tak membuat Happy Salma mengurangi waktu bersama keluarga.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga sering mengunggah momen bersama keluarga kecilnya saat menggunakan baju adat Bali.

5 dari 8 halaman

4. Keluarga Happy Salma pun termasuk dalam keluarga selebriti yang jauh dari pemberitaan negatif.

6 dari 8 halaman

5. Potret kedua anak Happy Salma juga sering curi perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Ia dan sang suami juga beberapa kali memperlihatkan potret mesra di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Tak seidkit netizen yang memuji keharmonisan keluarga selebriti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini