Sukses

Beda Penampilan 6 Seleb Anggota DPR saat Bertugas vs Awal Karier

Mengintip foto-foto lawas saat awal karier para seleb yang kini jadi anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, gaya penampilan Krisdayanti saat kunjungan kerja DPR RI curi perhatian. Pasalnya, istri Raul Lemos itu terlihat tampil modis saat bertugas sebagai anggota Komisi IX DPR RI dengan ruang lingkup kesehatan dan ketenagakerjaan.

Krisdayanti selalu berhasil memadupadankan masker dengan pakaian yang dipakai. Hal ini membuatnya terlihat modis saat menjalani tugas kunjungan kerja DPR RI. Banyak netizen yang memuji penampilan perempuan yang akrab disapa KD karena tetap menaruh perhatian ke fashion saat bekerja.

Modisnya KD, sebenarnya sudah terjadi saat awal karier. Gaya penampilannya sedari dulu sudah mencuri perhatian. Wajar jika ia menjadi diva Indonesia berkat suara merdu yang ditunjang dengan gaya penampilan yang stylish.

Tak hanya KD, ada seleb lain yang juga bergaya modis saat bertugas sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Gaya modis para seleb ini memang bukan hal baru lagi mengingat saat awal karier sebagai selebritas juga sudah bergaya stylish.

Penasaran kan dengan beda penampilan seleb yang bertugas sebagai DPR vs foto awal kariernya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan seleb saat bertugas sebagai anggota DPR RI vs foto awal karier, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terjun ke dunia musik sejak 1987, Krisdayanti kini menjadi salah satu orang penting di anggota DPR RI 2019-2024. Gaya penampilannya kini selalu modis.

3 dari 7 halaman

2. Mengawali karier sebagai penyanyi pada 1997, Mulan sudah tunjukkan aura bintang. Kini sebagai anggota DPR, sepak terjang Mulan selalu ditunggu publik.

4 dari 7 halaman

3. Sedari dulu, aktris Tommy Kurniawan sudah terlihat tampan. Kini, ia semakin gagah menjadi anggota DPR RI.

5 dari 7 halaman

4. Desy Ratna Sari menjadi aktris hits 90-an dengan membintangi banyak judul sinetron. Kini ia fokus menjalani amanah rakyat sebagai anggota DPR RI.

6 dari 7 halaman

5. Gagahnya Rano Karno saat menikah nyatanya masih bisa terlihat sampai sekarang. Ia dipercaya publik duduk sebagai wakil rakyat di kursi anggota DPR RI.

7 dari 7 halaman

6. Pelawak Eko Patrio yang masa mudanya terkenal sangat humoris, kini menjalani kesibukannya sebagai wakil rakyat. Ia terpilih dua kali beruntun sebagai anggota DPR RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini