Sukses

Main Bareng di Suara Hati Istri, Ini 6 Potret Ridwan Ghany dan Dea Annisa

Ridwan Ghany 'Raja FTV' dan Dea Annisa main bareng di sinetron Suara Hati Istri.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Akting apik para selebriti selalu berhasil membuat para penonton terbawa alur cerita. Kepiawaian selebriti dalam berakting kerap mendapatkan apresiasi dan pujian dari penonton, salah satunya adalah Ridwan Ghany dan Dea Annisa. 

Nama Ridwan Ghany dan Dea Annisa tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua selebriti ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan memerankan ragam judul sinetron hingga FTV. Ridwan Ghany mengawali karir pada tahun 2008 dan Dea Annisa mengawali karir pada tahun 2000.

Kini, dua seleb muda yang sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2000an ini beradu akting bareng dalam sinetron Suara Hati Istri. Sinetron Suara Hati Istri ini selalu berhasil memikat hati penonton dengan akting apik para bintang sinetron Suara Hati Istri.

Beradu akting bersama dalam sebuah sinetron tentunya membuat Ridwan Ghany dan Dea Annisa cukup sering membagikan momen kebersamaan saat di lokasi syuting. Walaupun lebih muda 8 tahun dari Ridwan Ghany, Dea Annisa bisa menyajikan akting apik untuk menjadi tontonan masyarakat Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kompak Ridwan Ghany dan Dea Annisa, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ridwan Ghany yang dikenal sebagai Raja FTV dan Dea Annisa yang dikenal sebagai artis cilik, beradu akting dalam sinetron Suara Hati Istri.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Suara Hati Istri ini memang menjadi salah satu tontonan yang kerap ditunggu para pecinta sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun dua bintang sinetron ini terpaut usia 8 tahun, namun keduanya sukses memikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Akting apik keduanya sukses membawa penonton terbawa alur cerita.

6 dari 7 halaman

5. Beradu akting bersama dalam sinetron, dua bintang Tanah Air kerap mengunggah kebersamaannya di akun Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang memuji kepiawaian Ridwan Ghany dan Dea Annisa dalam sinetron Suara Hati Istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.