Sukses

Jawab Rasa Penasaran, Kaesang Pangarep Unggah Penampakan Barang di Istana

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikenal sebagai seorang yang cukup humoris dan aktif di media sosial. Aksi dan cuitan anak orang nomor satu du Indonesia ini sering kali menggelitik warganet. 

Beberapa waktu lalu, cuitan Kaesang Pangarep mencuri perhatian warganet, Pasalnya, ia mengunggah foto Surat Izin Mengemudi (SIM) milik ayahnya, Jokowi. Unggahan tersebut pun menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan pekerjaan Presiden Joko Widodo di Kartu Tanda Penduduk. Di mana, dalam foto tersebut tertulis pekerjaaan Joko Widodo sebagai Presiden RI. 

Rupanya, tak berhenti sampai di situ saja. Adik dari Gibran Rakabuming Raka ini kembali menjawab rasa penasaran warganet. Sejumlah warganet penasaran dengan penampakan barang-barang yang ada di Istana. Apakah sama dengan kebiasaan masyarakat pada umumnya atau tidak.

Tak segan, berbagai pertanyaan ringan seputar istana, Kaesang jawab. Pria 25 tahun ini menjawab pertanyaan ringan dengan jawaban yang menggelitik. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas penampakan barang Istana dari unggahan Kaesang Pangarep, Rabu (29/7/2020). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penampakan Gayung di Istana Presiden

Tak lama berselang setelah mengunggah foto SIM Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kembali membuat gempar media sosial. Pasalnya, pengusaha ini mengunggah barang-barang yang ada di Istana. 

"Yang penasaran gayung di istana kayak apa," ujar Kaesang Pangarep dalam akun Twitternya @kaesangp pada Rabu (29/7/2020). 

Seolah menjawab rasa penasaran warganet, pria kelahiran Jawa Tengah, 25 Desember 1994 ini mengunggah foto gayung di Istana Presiden. Gayung tersebut berwarna merah muda di mana bagian depannya terdapat gambar yang menggemaskan. 

3 dari 4 halaman

Barang di Istana seperti Warga Biasa

Foto unggahan gayung Istana Presiden oleh Kaesang pun langsung ramai diperbincangkan oleh warganet. Sejumlah warganet masih penasaran dengan barang-barang yang ada di Istana. Apakah sama dengan kebiasan masyarakat pada umumnya atau tidak.

Kaesang pun kembali mengunggah penampakan barang di Istana. Sama seperti masyarakat biasa, bekas botol selai jadi tempat simpan gula. Tak hanya itu saja, bekas botol minum pun menjadi tempat untuk sabun cuci piring.

4 dari 4 halaman

Kaesang Jawab Rasa Penasaran Warganet

 

Ada pula warganet yang bertanya terkait apakah gula di istana juga diikat menggunakan karet gelang atau tidak. Rupanya, sisa gula di istana juga diikat menggunakan karet gelang menimalisir datangnya semut. 

Setelah mengunggah beberapa barang di Istana Presiden, netizen justru semakin penasaran dengan barang-barang di istana lainnya. Dari mulai tirai, piring serta aktivitas lainnya yang ada di Istana. 

"Mas kaesang kalo tangkep nyamuk diistana pake tutup panci dileburin minyak juga gak?" ujar akun Twitter @utever.

"Mas mau tanya di Istana kalo jemur baju (maaf) terutama pakaian2 dalam dimana???? Apakh pake tali panjang dr pohon ke pohon kaya emak ku ??" ujar akun Twitter @Uwowwwwwwwwww.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS