Sukses

6 Momen Perayaan Anniversary ke-13 Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Romantis

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan anniversary hubungan keduanya yang ke-13 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia baru saja merayakan anniversary hubungan mereka yang ke-13 tahun. Pasangan selebriti yang kerap dijuluki couple goals ini sudah menjalin hubungan sejak tahun 2007. Kemudian pada tahun 2015, keduanya memutuskan untuk menikah.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikabarkan resmi berpacaran sehari sebelum hari ulang tahun Chelsea pada tanggal 28 Juli 2007, yakni sehari sebelum hari ulang tahun Chelsea Olivia. Kini keduanya sudah menjalin hubungan selama 13 tahun. Kebersamaan yang terpancar di antara pasangan sejoli ini pun kerap menuai pujian warganet.

Meminang Chelsea Olivia pada tahun 2015, kini keluarga kecil Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah dikaruniai buah hati yang bernama Nastusha Olivia Alinskie. Kehadiran Nastusha tentunya membuat keluarga kecil Glenn dan Chelsea semakin berwarna.

Kebahagiaan terpancar saat pasangan yang terpaut usia 4 tahun di hari jadi mereka yang ke-13 tahun. Pasalnya beberapa bulan lagi, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akan segera dikaruniai anak kedua. Pasangan ini pun kompak mengunggah momen manis mereka di akun Instagram pribadi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen perayaan anniversary Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang ke-13 tahun, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 28 Juli 2020, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan hari jadi hubungan mereka yang ke-13 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Glenn dan Chelsea sudah menjalin hubungan sejak tahun 2007, dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2015.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini merayakan anniversary mereka yang ke-13 dengan makan malam romantis.

5 dari 7 halaman

4. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun mengunggah momen manis keduanya ini di akun Instagram. Tak sedikit warganet yang juga mengucapakan happy anniversary untuk pasangan ini.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiaran buah hati mereka tentunya menambah warna tersendiri bagi keluarga kecil Glenn dan Chelsea, keduanya pun akan segera dikaruniai anak kedua.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan dan kebersamaan yang terpancar diantara mereka selama 13 tahun kerap menuai pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.