Sukses

Gaya 6 Anak Selebriti saat Pemotretan Baby Born, Menggemaskan

Anak selebriti terlihat begitu menggemaskan saat jalani pemotretan baby born.

Liputan6.com, Jakarta Buah hati selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Paras lucunya kerap membuat warganet merasa gemas. Para selebriti pun cukup sering mengunggah potret gemas buah hatinya, salah satunya adalah ketika menjalani pemotretan baby born. Banyak warganet yang menyebut anak selebriti Tanah Air sebagai keponakan online netizen.

Tak sedikit selebriti yang kemudian mengabadikan momen manis sang buah hati melalui pemotretan baby born. Para selebriti pun mengusung ragam tema untuk mengabadikan potret gemas buah hatinya setelah beberapa hari lahir. Paras tampan dan cantik disertai dengan ekspresi yang menggemaskan selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Anak selebriti yang baru-baru ini menjalani pemotretan baby born adalah buah hati Cut Meyriska. Bayi menggemaskan yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta ini tampil gemas saat Cut Meyriska mengusung tema Star Wars. Pasangan yang sudah dikaruniai buah hati pada 17 Juli 2020 ini mengusung ragam tema unik dalam pemotretan baby born anak pertamanya.

Selain Cut Meyriska, ada beberapa selebriti lainnya yang mengabadikan potret gemas buah hatinya dalam pemotretan baby born. Nabila Putri merupakan salah satu seleb yang juga mengabadikan potret manis buah hatinya dalam pemotretan baby born.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gemas 6 buah hati selebriti saat menjalani pemotretan baby born, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak keempat Indra Brasco dan Mona Ratuliu berhasil membuat warganet gemas saat mengenakan kebaya ini ya.

3 dari 7 halaman

2. Buah hati Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020 ini terlihat menggemaskan dalam pemotretan baby born bertema Star Wars.

4 dari 7 halaman

3. Dalam pemotretan baby born anak pertamanya, Vanessa Angel mengusung ragam tema. Salah satunya adalah potret Baby Gala seperti ustaz ini.

5 dari 7 halaman

4. Bayi gemas Nabila Putri yang bernama Maccrea San Eigert ini terlihat menggemaskan dengan gayanya saat berada di dalam helm.

6 dari 7 halaman

5. Buah hati Tania Nadira ini berhasil membuat warganet gemas dengan gayanya saat menopang dagu ini ya.

7 dari 7 halaman

6. Lahir pada bulan April 2020 lalu, putra pertama Westny Dj berhasil mencuri perhatian dengan pemotretan baby born bertema pantai ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.