Sukses

Disebut Manis oleh Atta, Ini 6 Pesona Aurel Hermansyah dengan Rambut Pendek

Aurel Hermansyah identik dengan gaya rambut panjang.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Aurel Hermansyah tentunya sudak tak asing lagi di telinga masyarakat. Lahir sebagai putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti membuatnya kerap menjadi perhatian publik. Apalagi sejak usia belia kakak Azriel ini sudah terjun di dunia tarik suara mengikuti jejak karier kedua orangtuanya.

Aurel Hermansyah juga terlihat semakin memikat hati publik saat usia dewasa. Penampilannya yang semakin cantik membuat orang terpana dengan pesonannya. Tak hanya pakaiannya di keseharian, gaya rambut Aurel juga menjadi salah satu hal yang kerap disorot oleh khalayak.

Seperti diketahui, pelantun lagu Kepastian itu memang sering mengubah gaya rambutnya. Meski sering gonta-ganti gaya rambut, Aurel tetap tampil dengan rambut panjang. Namun baru-baru ini saat belibur ke Jogja bersama keluarga, wanita 22 tahun itu terlihat tampil dengan rambut pendek.

Penampilan Aurel dengan rambut pendek membuatnya makin terlihat memesona. Bahkan sang kekasih, Atta Halilintar memuji putri Sulung Anang Hermansyah itu terlihat makin manis. Berikut potret Aurel Hermansyah dengan rambut pendek dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel memotong rambut panjangnya jadi sebahu karena sempat rusak dan telah melepas rambut extension miliknya.

3 dari 7 halaman

2. Namun pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini masih sering mengenakn hair clip.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, di beberapa kesempatan Aurel tampil dengan rambut pendek.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan wanita yang akrab disapa Loly ini tampak makin cantik dengan rambut pendek.

6 dari 7 halaman

5. Selain terlihat makin fresh, gayanya dengan rambut pendek berhasil membuat Atta Halilintar terpikat dan menyebutnya makin manis.

7 dari 7 halaman

6. Netizen juga menyebut Aurel dengan rambut pendek terlihat manis bak gula Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.