Sukses

Pernah Dikabarkan Dekat dengan Jessica Iskandar, Ini 6 Potret Terbaru Vishal Singh

Jedar dan Vishal Singh pernah dikabarkan menjalin asmara pada tahun 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Baru-baru ini kisah asmara Jessica Iskandar menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, hubungan asmara wanita yang akrab disapa Jedar dengan Richard Kyle dikabarkan telah berakhir. 

Kini kedua pasangan seleb itu telah memilih jalan masing-masing. Kendati demikian, rupanya sebelum menjalin asmara dengan Richard Kyle. Aktris 32 tahun ini pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria lainnya. Salah satunya aktor Bollywood, Vishal Singh pada tahun 2017 lalu.

Vishal sendiri merupakan aktor serial India dan berperan sebagai Jigar. Awal mula kedekatan ibu satu anak ini dan Vishal terjadi saat mereka sama-sama mengisi acara Pesbukers. Dalam beberapa kesempatan Vishal dan Jedar terlihat kerap bersama. Vishal pun juga terlihat dekat dengan putra Jedar, El Barack. 

Saking dekatnya, banyak rumor yang mengatakan Jessica Iskandar dan Vishal telah menjalin asmara. Namun keduanya sama-sama mengkonfirmasi hubungan keduanya hanya sebatas teman kerja.

Lama tak terdengar kabarnya, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Vishal Singh, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Jedar atau Jessica Iskandar, Kamis (30/7/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jedar dan Vishal Singh pernah dikabarkan dekat pada tahun 2017 lalu. Ini dia potret lawas momen kebersamaan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Meski dikabarkan berpacaran, namun baik Jedar ataupun Vishal mengaku hubungan keduanya hanya sebatas teman.

4 dari 7 halaman

3. Kini, pemain serial televisi Kasamh Se ini telah menjalin asmara dengan wanita cantik bernama Ruchikaa Kapoor.

5 dari 7 halaman

4. Lama tak terdengar kabarnya ini dia potret terbaru Vishal Singh. Pria berusia 34 tahun ini terlihat semakin memesona.

6 dari 7 halaman

5. Vishal Singh sendiri merupakan aktor asal India. Ia dikenal lewat peran utamanya sebagai Jigar Modi dalam Gopi

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen manis pria kelahiran 1988 bersama keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini