Sukses

6 Hadiah Pernikahan Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Astaga, hadiah pernikahannya anti-mainstream banget.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pernikahan, tentu tidak bisa dipisahkan dari hadiah pernikahan. Hadiah tersebut bisa berasal dari pengantin berupa suvenir pernikahan atau dari tamu undangan yang membawa kado untuk pengantin. Hadiah pernikahan ini sebagai wujud terima kasih karena sudah datang ataupun sudah diundang. 

Momen pernikahan memang begitu sakral. Namun kesakralan tersebut terkadang juga ada momen lucu yang menyertainya. Seperti hadiah pernikahan yang begitu nyeleneh dan bisa mengundang gelak tawa siapa saja yang melihatnya.

Ya, hadiah pernikahan memang banyak yang kocak dan menggelitik. Mulai dari suvenir nikah berupa pohon hingga mendapatkan kado pernikahan berupa gas. Keunikan hadiah pernikahan ini membuat banyak orang tak habis pikir dengan nyelenehnya hadiah tersebut.

Penasaran kan dengan hadiah pernikahan yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hadiah pernikahan yang nyeleneh banget, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya beginilah kalau yang nikah suka menanam pohon.

3 dari 7 halaman

2. Kalau yang ini pasti agar pengantin disuruh rajin-rajin masak di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Sadis bener ngasihnya pisau.

5 dari 7 halaman

4. Ya beginilah kalau yang nikah rival minimarket.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau dapat hadiah begini rasanya pengen segera daki gunung aja.

7 dari 7 halaman

6. Lumayan dapat mi instan, bisa mukbang sama istri deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini