Sukses

6 Nama Grup 'Berpura-Pura' di Facebook Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Salah satu media sosial yang saat ini masih eksis ialah Facebook. Meski usianya tak lagi muda dan bersaing dengan platform media sosial lainnya, Facebook masih diminati bagi sejumlah orang. Banyak konten kocak dan nyeneleh yang diunggah di Facebook. 

Bagi yang sudah terbiasa bermain Facebook tentu tahu dengan Grup Facebook. Grup Facebook seringkali jadi sarana berbagi informasi, curhat, menjual barang dagangan bahkan sampai mencari tambatan hati. Layaknya sebuah grup, para anggota antar grup bisa saling berkomunikasi. 

Umumnya, grup Facebook memiliki nama yang jelas sesuai dengan kontennya. Seperti, grup Facebook bagi pecinta kucing, grup Facebook untuk jualan handphone dan lain sebagainya. Namun, beberapa nama grup Facebook ini justru punya nama yang kocak dan nyeleneh. 

Bagaimana tidak kocak, grup Facebook ini bernama dengan 'kepuraan-puraan'. Penasaran seperti apa? Kira-kira kamu tertarik gabung grup Facebook ini enggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas nama grup Facebook berpura-pura, Kamis (30/7/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Hmmm, nulis di grup pakai batu enggak ya?

3 dari 7 halaman

2. Kaum sobat tersakiti, habis ditolak gebetan mending langsung grup Facebook ini aja.

4 dari 7 halaman

3. Gimana, udah capek ya jadi manusia? Mau jadi kucing aja?

5 dari 7 halaman

4. Ini kenapa enggak langsung main Twitter saja sih?

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira di grup ini membicarakan tentang apa ya? Cara menakuti manusia?

7 dari 7 halaman

6. Sudah pasti grup pura-pura menjadi bapak dan ayah ini, anggotanya emak-emak deh!