Sukses

6 Potret Persahabatan Amanda Rawles dan Caitlin Halderman, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antar seleb Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kekompakan dan kebersamaan yang kerap terlihat tak jarang menjadi sorotan. Salah satu seleb yang selalu terlihat dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama adalah Amanda Rawles dan Caitlin Halderman. 

Nama Amanda Rawles dan Caitlin Halderman tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua seleb muda ini sudah malang melintang di industri perfilman Tanah Air. Amanda Rawles sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2012, sementara Caitlin Haldeman terjun ke industri hiburan sejak tahun 2016.

Selain prestasinya yang selalu berhasil mencuri perhatian, kehidupan keduanya juga tak jarang menjadi sorotan salah satunya kehidupan asmara. Amanda Rawles dan Caitlin Halderman menjalin hubungan asmara dengan kakak adik Adriel Susanteo dan Karel Susanteo. Dua pasangan muda ini kerap menghabiskan waktu bersama dan membuat konten YouTube.

Kedekatan antara dua seleb muda ini terlihat bak saudara kandung. Keduanya pun cukup sering mengunggah ragam momen manis keduanya di akun Instagram pribadi. Kehangatan dan kebersamaan Amanda Rawles dan Caitlin Halderman tak jarang mencuri perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret persahabatan dua seleb cantik Amanda Rawles dan Caitlin Halderman, Kamis (30/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Amanda Rawles dan Caitlin Halderman merupakan dua seleb berbakat Indonesia yang sudah membintangi ragam judul film.

3 dari 7 halaman

2. Dua seleb muda berusia 20 tahun ini kerap terlihat menghabiskan ragam momen manis bersama.

4 dari 7 halaman

3. Selain prestasinya yang kerap mencuri perhatian, kehidupan keduanya cukup sering menjadi sorotan salah satunya hubungan asmara.

5 dari 7 halaman

4. Amanda dan Caitlin menjalin hubungan asmara dengan kakak adik Adriel Susanteo dan Karel Susanteo.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan antara dua seleb berbakat ini terlihat bak saudara kandung ya.

7 dari 7 halaman

6. Dua bintang film berbakat ini pun kerap saling mendukung karir satu sama lainnya.