Sukses

Ayah Idaman, Ini 6 Potret Eryck Amaral saat Asuh Arabella

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan penyanyi cantik bernama Aura Kasih. Ya, perempuan berusia 33 tahun ini membina rumah tangga dengan pria berdarah Brazil bernama Eryck Amaral pada 2018.

Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral terasa sempurna dengan kehadiran bayi perempuan yang lahir 16 Juni 2019. Bayi perempuan tersebut diberi nama Arabella. Kini Arabella sudah berusia satu tahun lebih dan parasnya semakin menggemaskan. 

Terbaru, Aura Kasih mengunggah foto Eryck Amaral yang sedang mengasuh sang buah hati. Terlihat jelas, suami pelantun lagu Mari Bercinta ini begitu senang saat bersama dengan Arabella. Beberapa momen, Eryck memang kerap mengunggah kebersamaannya dengan Arabella.

Penasaran kan dengan potret Eryck Amaral saat mengasuh Arabella? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @eryckama_ral, potret Eryck Amaral saat mengasuh Arabella, Kamis (30/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Eryck Amaral memang selalu terlihat begitu senang saat sedang mengasuh buah hatinya, Arabella.

3 dari 7 halaman

2. Pria keturunan Brazil ini terlihat begitu tentram saat mendekap Arabella di dadanya.

4 dari 7 halaman

3. Saat bersama Arabella, suami Aura Kasih ini kerap memainkan berbagai mimik wajah lucu.

5 dari 7 halaman

4. Saling tersenyum pun menjadi bukti keakraban dan kedekatan dari ayah dan anak ini.

6 dari 7 halaman

5. Arabella pun terlihat begitu bahagia saat bersama dengan Eryck Amaral dengan tak henti-hentinya menatap wajah ayahnya.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, wajah Arabella memang mewarisi wajah bule dari Eryck Amaral.