Sukses

6 Potret Kedekatan Sandrinna Michelle dan Ibunda, Penuh Kehangatan

Kedekatan Sandrinna Michelle dan ibunda cukup jarang tersorot publik.

Liputan6.com, Jakarta Sandrinna Michelle merupakan aktris muda yang namanya kini tengah naik daun. Nama gadis keturunan Amerika Serikat-Indonesia ini mulai dikenal setelah bermain peran di film Surga Yang Tak Dirindukan 2 bersama Laudya Cynthia Bella. 

Kini di usianya yang masih 13 tahun, gadis yang akrab disapa Sandrinna ini sudah membintangi sejumlah judul film dan sinetron. Terbaru Sandrinna Michelle tengah berperan sebagai Wulan di sinetron SCTV berjudul Dari Jendela SMP.

Menjadi bintang sinetron yang sedang naik daun. Tak heran jika kehidupannya selalu mendapatkan sorotan. Mulai dari penampilan, aktivitas hingga keluarga. Terlepas dari kariernya, wanita kelahiran Lampung ini juga dikenal sebagai sosok yang dekat dan sayang dengan keluarga. Termasuk sang ibunda yang bernama Wanti. 

Dalam laman Instagram Wanti, Sandrinna memiliki hubungan yang erat dengan ibunda. Sang ibu juga selalu setia menemani Sandrinna Michelle saat syuting atau dalam kegiatan lainnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Sandrinna dan ibunda, Kamis (30/7/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Sandrinna Michelle dan ibunda memang cukup jarang tersorot publik.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun jarang tersorot, ibunda pemain ‘Kuntilanak 2' ini selalu setia menemani disetiap kegiatan syuting maupun event.

4 dari 7 halaman

3. Penuh kasih sayang, gadis 13 tahun ini memberikan kejutan ulang tahun di hari lahir ibundanya.

5 dari 7 halaman

4. Meski memiliki jadwal syuting yang padat, gadis kelahiran Lampung ini kerap menghabiskan waktu bersama ibu dan adiknya.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Sandrinna dan ibunda, keduanya sama-sama cantik ya!

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Sandrinna dan ibunda. Dari dulu hingga kini, gadis keturuna Amerika Serikat-Indonesia ini memang lengket dengan ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.