Sukses

6 Potret Terbaru Uli Auliani, Kini Jadi Model dan Menetap di Amerika Serikat

Kini Uli Auliani sedang meniti karier di Amerika Serikat sebagai model.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti seleb cantik asal Bandung bernama Uli Auliani. Perempuan berusia 34 tahun ini sudah lama tak muncul di layar kaca. Pasalnya, Uli kini memilih fokus meniti karier di Amerika Serikat.

Ya, Uli Auliani sudah pindah dan menetap di Amerika Serikat sejak 2015. Ia memutuskan untuk berkarier di sana sebagai model dan bintang iklan. Penampilannya pun tak banyak berubah dan masih mempertahankan imej seksi yang melekat padanya sedari dulu.

Sebagai model internasional, Uli Auliani kerap mengunggah hasil sesi pemotretannya. Gayanya yang sensual sukses curi perhatian. Wajar saja, jika kini Uli Auliani memiliki 181 ribu pengikut di Instagram. Ia masih kerap menyapa fans-fansnya di Indonesia melalui postingan di Instagramnya.

Penasaran kan dengan potret terbaru Uli Auliani? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @uliaulianiofficial, potret terbaru Uli Auliani, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Uli Auliani, aktris cantik asal Bandung yang kini menetap di Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan kelahiran 20 November 1985 ini sudah menetap dan meniti karier di Amerika Serikat sejak 2015.

4 dari 7 halaman

3. Gaya penampilannya tak jauh berbeda, dengan tetap mempertahankan imej seksi yang menempel di dirinya.

5 dari 7 halaman

4. Gaya pemotretan Uli Auliani pun selalu mencuri perhatian seperti dengan tampilan makeup tebal serba hitam.

6 dari 7 halaman

5. Aura kecantikan Uli Auliani sebagai perempuan Indonesia memang menjadi daya tarik tersendiri sebagai model internasional.

7 dari 7 halaman

6. 5 Tahun menetap di Amerika Serikat, membuat fans dan rekan selebritas Tanah Air merindukan pemilik tinggi 170 cm ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini