Sukses

6 Potret Rumah Mewah Nindy Ayunda, Ada Lift dan Salon

Rumah megah Nindy Ayunda dilengkapi lift.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anindia Yandirest Ayunda atau yang lebih dikenal dengan Nindy Ayunda sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita yang akrab disapa Nindy namanya mulai melejit saat ikut menyanyikan lagu berjudul Untuk Sahabat bersama Audy Item.

Kariernya di dunia tarik suara kian melejit usai meluncurkan single berjudul "Buktikan". Di tengah kariernya, Nindy Ayunda resmi dipersunting Askara Parasady Harsono pada tahun 2011. Dari pernikahannya tersebut, wanita 31 tahun ini telah dikaruniai dua orang, yakni Abhirama dan Akifa.

Berprofesi sebagai seorang publik figur, tak heran jika ibu dua anak ini memiliki hunian yang mewah. Melalui channel Youtube Ussy Andhika Official, USSY ANDHIKA ORANG PERTAMA YG HOUSE TOUR RUMAH NINDY ASKA yang tayang pada 29 Juli 20202. Nindy dan suami menunjukkan seisi rumahnya dengan Ussy dan Andhika Pratama.

Rumah pemain film 'Seleb Kota Jogja (SKJ)' ini terlihat megah dan elegan dengan nuansa putih. Terdiri dari dua lantai, rumah Nindy dilengkapi dengan lift. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari laman YouTube Ussy Andhika Official, berikut Liputan6.com ulas potret rumah mewah Nindy Ayunda, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret rumah Nindy Ayunda dari depan. Rumah pelantun lagu Buktikan ini terlihat luas dan megah.

3 dari 8 halaman

2. Masuk ke bagian dalam rumah, di bagian ruang tamu terdapat sofa, lampu gantung serta pajangan yang manis.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat elegan, rumah ibu dua anak ini bernuansa serba putih. Rumah Nindy juga terdapat kolam renang.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya kolam renang saja, rumah wanita kelahiran Padang ini juga dilengkapi lift menuju ke lantai atas.

6 dari 8 halaman

5. Sama seperti selebriti lainnya, rumah wanita 31 hun ini juga dilengkapi walk in closet untuk menyimpan fashion itemnya.

7 dari 8 halaman

6. Di samping walk in closet, rumah penyanyi cantik ini juga dilengkapi kamar khusus salon dengan fasilias yang lengkap.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia potret kamar buah hati Nindy Ayunda. Terdapat lemari besar yang menyimpan boneka serta mainan putri bungsunya, Akifa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.