Sukses

Unggah Foto Berjerawat, Ini 6 Potret Aisyah Aqilah Tanpa Makeup

Meski sedang berjerawat, Aisyah dpuji cantik natural oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aisyah Aqilah tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 26 Januari 2003 ini merupakan seleb muda yang tengah naik daun. Bakatnya dalam dunia akting sudah tak diragukan lagi. Berbagai judul sinetron dan film sudah Aisyah Aqilah bintangi.

Kini kekasih Athalla Naufal itu sedang disibukkan dengan jadwal syuting sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Menyandang status sebagai seleb muda populer, kehidupan Aisyah Aqilah kerap menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan gaya penampilannya.

Tampil di depan publik dan kamera, mengharuskan pemain sinetron Topeng Kaca ini tampil memesona dengan busana glamor dan makeup yang cantik. Namun saat sedang tidak syuting, ia tak segan tampil natural tanpa makeup. Seperti baru-baru ini, Aisyah Aqilah menggunggah foto tanpa riasan sama sekali.

Dalam unggahan foto itu, dara 17 tahun ini memperlihatkan wajahnya yang sedang berjerawat. Ia bercerita bahwa belakangan ini wajahnya mengalami break out akibat terlalu sering pakai makeup. Meski sedang berjerawat, pesinetron ini mendapat pujian dari warganet karena berani tampil cantik tanpa riasan. Berikut potret Aisyah Aqilah tanpa makeup dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, wanita kelahiran Makassar ini memang sudah cantik tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagramnya, Aisyah Aqilah tak segan membagikan potretnya dengan wajah polos tanpa riasan.

4 dari 7 halaman

3. Saat tak mengenakan makeup sama sekali, pesinetron muda ini dipuji cantik natural.

5 dari 7 halaman

4. Di luar syuting, kekasih Atthala Naufal ini kerap tampil tanpa makeup.

6 dari 7 halaman

5. Namun karena harus tampil di depan kamera dan mengenakan makeup yang cukup tebal, Aisyah mengalami break out pada wajahnya.

7 dari 7 halaman

6. Perempuan 17 tahun ini juga memperlihatkan wajahnya saat tanpa makeup dan berjerawat pada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini