Sukses

Sibuk Temani Anak Sekolah Online, Wanita Ini Biarkan Cucian Bajunya Menggunung

Wanita ini unggah foto cucian baju menggunung.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah masa pandemi, kegiatan belajar mengajar hingga kini masih menggunakan metode online. Para murid dan guru melaksanakan kegiatan belajar dengan jarak jauh, demi menjalani protokol kesehatan.

Melakukan kegiatan belajar online di rumah tentunya membuat orang tua juga turut andil. Peran orang tua saat menemani anaknya belajar online menjadi kegiatan sehari-hari ditengah masa Corona Covid-19 ini. Seperti yang dirasakan oleh wanita satu ini.

Wanita bernama Kodie Quinlivan mendadak menjadi viral di media sosial. Pasalnya, ia berhasil menarik perhatian netizen setelah membagikan foto dirinya dengan tumpukan baju di rumahnya.

Dalam foto yang ia unggah di Facebook, tampak wanita berambut pirang ini duduk di atas tumpukan baju yang menggunung di salah satu kursi di ruang tamunya. Ia juga menjelaskan bahwa ia tidak memiliki banyak waktu untuk melipatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temani 4 Anaknya Sekolah Online

Dilansir dari News.com.au oleh Liputan6.com, Kamis (30/7/2020), Kodie ternyata sibuk mengurus keluarga serta keempat anaknya yang harus sekolah online.

"Selama Covid-19 dan homeschooling empat anak, saya tidak sempat melipat pakaian setelah dicuci dan berakhir seperti ini! Saya memutuskan untuk duduk di atasnya dan berfoto," tulis Kodie dalam Facebooknya dikutip dari News.co.au.

Setelah kota Perth, Australia tempatnya tinggal sudah melonggarkan lockdown, ia pun mengirimkan bajunya ke tempat laundry. Ia tak sanggup jika harus mengurus baju-baju tersebut karena sibuk menemani anaknya untuk sekolah online.

3 dari 3 halaman

Lebih dari 50 Kantong Pakaian

Setelah mengirimkan bajunya untuk dicuci, dijemur, dan dilipat, rupanya total baju-bajunya mencapai 50 kantong pakaian. Melihat apa yang dialami oleh Kodie, para netizen lain di unggahannya ramai memberikan komentar.

Sebagian ada yang memaklumi keadaannya yang tak sempat mengurus cucian karena memiliki empat anak. Ada pula yang justru penasaran berapa biaya laundry yang dikeluarkan oleh wanita asal Perth tersebut.

"Lebih banyak hal-hal seperti ini yang harus ditunjukan, tidak semua orang adalah wanita super. Rasanya senang melihat kenyataan," ungkap salah satu komentar.

"Saya sangat terkejut. Dry Cleaner milik kami akan mengenakan biaya sekitar $30 (Rp 437 ribu) untuk harga satu jaket," tulis netizen lain yang penasaran dengan biaya laundry Kodie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.