Sukses

Kini Genap Berusia 20 Tahun, Ini 6 Potret Masa Kecil Bryan Domani

Pada 29 Juli 2020, Bryan Domani genap berusia 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Foto masa kecil selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Parasnya yang imut dan lucu kerap membuat warganet gemas. Tak sedikit seleb Tanah Air yang cukup sering mengunggah potret gemas masa kecilnya di akun Instagram, salah satunya adalah Bryan Domani.

Nama Bryan Domani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kakak Megan Domani sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2011. Tak hanya membintangi sejumlah judul sinetron, Bryan Domani juga mengepakkan sayapnya hingga layar lebar.

Lahir pada 29 Juli 2000, kini Bryan Domani sudah menginjak usia 20 tahun. Megan Domani dan kedua orang tuanya pun memberi kejutan untuk aktor keturunan Jerman ini pada 29 Juli 2020 kemarin. Dalam perayaan sederhana tersebut, kebersamaan dan kehangatan keluarga kecil ini berhasil mencuri perhatian warganet.

Sulung dari dua bersaudara ini cukup sering mengunggah potret masa kecilnya di Instagram. Pria yang kini tumbuh menjadi selebriti terkenal dan diidolakan tentunya sangat berbeda dengan masa kecilnya. Masa kecil Bryan Domani yang menggemaskan dan sudah terlihat tampan selalu berhasil menarik perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret masa kecil Bryan Domani yang menggemaskan, Kamis (30/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bryan Elmi Domani lahir pada tanggal 29 Juli 2000, dan kini sudah genap berusia 20 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Bayi menggemaskan yang lahir di Munchen, Jerman ini sudah tumbuh menjadi aktor berbakat yang memiliki banyak penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Sejak kecil, paras kakak Megan Domani ini sudah terlihat tampan ya.

5 dari 7 halaman

4. Mengawali kareir sejak tahun 2011, sulung dari dua bersaudara ini juga mengepakkan sayapnya hingga layar lebar.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Raga dalam film SIN ini cukup sering mengunggah potret gemas masa kecilnya.

7 dari 7 halaman

6. Dari kecil hingga kini, Bryan Domani memang terlihat sangat dekat dengan ibundanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini