Sukses

Jago Merayu, 5 Zodiak Ini Dikenal Bisa Puitis ke Pasangan

Para zodiak ini pandai dalam merangkai kata-kata romantis.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi puitis tak melulu terkait dengan puisi. Tapi bisa jadi pandai dalam hal merangkai kata-kata untuk mengekspresikan perasaan kepada orang yang anda sayangi.

Tak sembarang orang bisa menjadi sosok yang puitis karena dibutuhkan kreatifitas dan imajinasi yang tinggi. Maka dari itu, banyak orang puitis yang digemari sebagai pasangan karena setiap kalimat yang terucap darinya terasa sangat romantis.

Seperti halnya kisah cinta dalam novel atau film, sosok yang pandai merangkai kata biasanya pandai merayu sehingga banyak orang yang terpesona dengan karismanya.

Dikenal puitis dan romantis. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (30/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer merupakan zodiak yang sangat sensitif, mereka bisa merasakan sesuatu lebih dalam dari orang lain. Cancer juga tak pandai untuk menyembunyikan emosi mereka dan mudah untuk mengekspresikannya. Maka dari itu, mereka terbiasa untuk mengungkapkan kata-kata romantis melalui hal-hal sederhana yang mereka lakukan.

3 dari 6 halaman

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Selain menjadi puitis, Pisces memiliki jiwa yang cukup artistik. Mereka memiliki imajinasi yang tinggi dan membantu mereka dalam menciptakan berbagai hal indah. Zodiak satu ini memiliki cara yang unik dalam memandang dunia dan hal ini lah yang membuat mereka memiliki sisi yang puitis.

4 dari 6 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra pandai dalam melihat keindahan di berbagai hal kecil atau bahkan momen ketika orang lain mengabaikannya, dan mereka juga pandai untuk menaruh perasaannya ke dalam rangkaian kata. Jika orang melihat mawar layu hanya sebagai sampah, maka berbeda dengan Libra. Mereka bisa mengubahnya menjadi rangkaian kata indah tentang kisah cinta yang mereka rasakan.

5 dari 6 halaman

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki kemampuan dan penguasaan kata-kata yang kaya sehingga mereka pandai dalam mengungkapkan perasaan dalam cara yang puitis. Meskipun biasa dikenal sebagai zodiak yang banyak bicara, namun jika sudah dihadapkan dengan ponsel, mereka juga bisa membuatkan banyak kata romantis untuk pasangannya.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio benar-benar sangat puitis karena mereka memperhatikan hal yang detail dari masa lalu dan bisa melihat keindahan melalui bencana. Scorpio bukan hanya menerima apa yang diceritakan kepada mereka, namun ia menggali lebih dalam untuk menemui fakta tersendiri dan itulah yang menjadi inspirasi kata romantis mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini