Sukses

7 Pesona Viola Maria, Istri Daniel Mananta yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta atau yang akrab disapa VJ Daniel mulai menjalani karier di industri hiburan setelah menjadi VJ di MTV Indonesia pada 2003 lalu. Kariernya sebagai seorang pembawa acara pun sukses membawa nama Daniel semakin dikenal luas oleh publik.

Pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini tak hanya dikenal sebagai seorang pembawa acara saja. Akan tetapi Daniel Mananta juga sukses sebagai seorang pemain film dan dubber. Menjalani karier sebagai seorang publik figur tentu saja membuat kehidupan pribadi Daniel Mananta sering menjadi sorotan.

Namun, ia memilih untuk tidak terlalu mengekspos mengenai kehidupan rumah tangganya bersama dengan sang istri, Viola Maria. Meski menjadi istri dari seorang VJ ternama Tanah Air, membuat Viola memilih untuk tak terlalu tersorot oleh kamera. Akan tetapi, baru-baru ini unggahan Daniel Mananta di akun Instagram pribadinya sukses curi perhatian publik.

Pasalnya, setalah 9 tahun menjalin hubungan rumah tangga, Daniel Mananta akhirnya mengunggah foto mesra bersama sang istri di media sosial. Unggahan pria 38 tahun ini menjadi sorotan publik. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji kemesraan pasangan yang menikah pada 2011 ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @lolagin, berikut ini beberapa potret Viola Marie, istri Daniel Mananta yang jarang tersorot, Kamis (30/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Unggahan Daniel Mananta ini untuk memberikan dukungan terhadap 'challenge Woman Support Woman' untuk para wanita khususnya sang istri tercinta.

3 dari 8 halaman

2. Istri Daniel Mananta yang akrab disapa Lola ini pun sering membagikan kegiatan di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga jarang mengunggah momen berdua dengan sang suami di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Meski menikah dengan VJ Daniel, akan tetapi Lola diketahui memilih untuk tak tersorot oleh publik.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan istri Daniel Mananta ini pun sering mencuri perhatian publik.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, tak jarang pula Lola mendapat pujian dari para netizen.

8 dari 8 halaman

7. Meski jarang mengunggah momen bersama suami, akan tetapi Lola beberapa kali mengunggah foto bersama anak tersayang.