Sukses

7 Cosplay Low Budget Tirukan Gaya Artis Luar Negeri Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau ada ide kreativitas dan niat pasti bisa tiru cosplay seperti bocah perempuan ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang istilah cosplay mungkin sudah tak asing lagi. Apalagi bagi kamu yang senang meniru gaya penampilan sebuah karakter animasi, film ataupun video game.

Cosplay sendiri merupakan istilah yang biasa digunakan bagi mereka yang hobi menggunakan pakaian yang sama seperti pada tokoh dalam anime, film, dongeng, permainan video ataupun artis-artis lainnya lengkap dengan segala aksesori.

Namun, menjadi seorang cosplayer atau seseorang yang senang meniru karakter-karakter tersebut membutuhkan biaya yang tak sedikit. Mulai dari pakaian, riasan, gaya rambut serta aksesoris pendukung lainnya perlu disiapkan dengan detail.

Akan tetapi, semua perlengkapan pendukung bagi para cosplayer tersebut tak selalu harus beli lho. Tak sedikit pula mereka mengandalkan kreativitas dengan barang seadanya untuk membuat sebuah kostum. Bahkan, ada pula yang sengaja membuat kostum cosplay tersebut dengan maksud untuk bercanda. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh bocah perempuan satu ini.

Bocah perempuan ini pun diketahui cukup sering melakukan cosplay low budget dan menirukan artis luar negeri. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rileydiary, beirkut ini beberapa potret cosplay low budget saat tirukan artis luar negeri yang sukses bikin takjub sekaligus geleng kepala, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh, ini niat banget ya pakai kantong plastik hitam untuk bikin jaketnya.

3 dari 8 halaman

2. Hanya bermodal aluminium foil nih bisa untuk membuat sebuah dress.

4 dari 8 halaman

3. Iya sih mirip, tapi bukan berarti pakai waffle sungguhan dan dilakban.

5 dari 8 halaman

4. Ada warna merah dan coklat ya biar sama dengan pakaian yang digunakan oleh Zendaya.

6 dari 8 halaman

5. Kreatif banget sih ini ya.

7 dari 8 halaman

6. Brokoli dan kembang kol ternyata bisa dijadikan untuk aksesori cosplay low budget ya?

8 dari 8 halaman

7. Siapa yang pernah menggunakan panci di dapur untuk topi juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini