Sukses

6 Transformasi Nagita Slavina Sebelum Vs Sesudah Diet Ketat, Makin Langsing

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan artis cantik istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Kini Nagita penampilannya semakin langsing setelah berhasil melakukan diet ketat. Seperti diketahui, Nagita berat badannya naik dengan drastis setelah melahirkan Rafathar pada 2015 lalu.

Banyak cara yang dilakukan Nagita Slavina untuk berhasil mencapai ke tubuh ideal seperti sekarang. Salah satu caranya ialah dengan mengatur menu diet untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Perjuangan yang dilakukan perempuan 17 Februari 1988 tak sia-sia karena kini ia terlihat semakin langsing.

Gaya penampilan Nagita Slavina yang semakin langsing membuatnya tampil percaya diri. Saat menjadi model pemotretan, Nagita bisa dengan leluasa bergaya sesuai dengan keinginannya. Wajar jika di pemotretan terbaru, ia selalu terlihat trendi dan curi perhatian.

Penasaran kan dengan transformasi sebelum vs sesudah Nagita Slavina melakukan diet ketat? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @raffinagita1717, transformasi Nagita Slavina sebelum vs sesudah diet ketat, Jumat (31/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Berat badan Nagita Slavina naik drastis setelah melahirkan Rafathar pada 15 Agustus 2015.

3 dari 7 halaman

2. Setelah melahirkan, putri dari Rieta Amilia badannya lebih berisi dan pipinya terlihat chubby.

4 dari 7 halaman

3. Tak bisa dipungkiri, saat pemotretan pun ukuran baju Nagita Slavina memang lebih besar dibandingkan sebelum hamil dan melahirkan.

5 dari 7 halaman

4. Namun perlahan tapi pasti, Nagita yang mengatur pola makan dengan ketat mulai terlihat hasil dietnya.

6 dari 7 halaman

5. Kini Nagita tubuhnya semakin langsing dan ia semakin percaya diri saat melakukan pemotretan.

7 dari 7 halaman

6. Setelah diet ketatnya berhasil, Nagita tak ragu bergaya trendi yang membuatnya terlihat menawan.