Sukses

6 Potret Kocak Pengendara Motor Bawa Hewan Kurban Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari Jumat, 31 Juli 2020 umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Salah satu momen menarik ketika hari istimewa ini datang adalah menyaksikan hewan kurban untuk disembelih. 

Banyak orang beramai-ramai untuk berkurban baik sapi maupun kambing. Namun di samping momen istimewa menyembelih hewan kurban, ada pula cerita kocak dari momen Idul Adha ini.

Jika biasanya hewan kurban diangkut menggunakan mobil pick up terbuka, beberapa netizen membagikan potret aksi para pengendara motor saat membawa kambing yang justru kocak. 

Penasaran seperti apa aksi nyelenehnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kocak pengendara motor saat bawa hewan kurban, Jumat (31/7/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Supaya si kambing tetap nyaman saat naik motor nih disediakan tempat khusus!

3 dari 7 halaman

2. Kambingnya tampak bahagia ya saat dipangku si pengendara motor.

4 dari 7 halaman

3. Biar aman dan sampai tujuan dengan selamat, jangan lupa pakai helm ya!

5 dari 7 halaman

4. Biar enggak jatuh, si pengendara ojol sampai niat diikat pakai kain jarik nih!

6 dari 7 halaman

5. Si kambing keliatannya nyaman banget naik motornya ya?

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah diikat, tetap harus pakai helm dong!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.