Sukses

5 Chat Mantan Tanya Kabar Ibu Ini Bikin Baper

Siapa yang pernah dapat chat begini?

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal menarik saat membahas tentang mantan. Mulai dari rasa rindu yang menggebu-nggebu hingga sudah tak peduli dengan mantan, menjadi bukti hubungan dengan mantan sangat menarik untuk disimak. Salah satu cara berhubungan dengan mantan ialah dengan menggunakan chat.

Banyak mantan mengawali chat dengan menanyakan kabar. Tak hanya kabar mantannya, bahkan sampai bertanya kabar ibu mantan. Terkadang ada beberapa orang yang merasa tersentuh saat sang mantan ternyata masih ingat dengan bertanya kabar ibu.

Banyak yang mengunggah tangkapan layar di media sosial tentang chat dengan mantan saat tanya kabar ibu. Permulaan tanya kabar ibu ini memang kerap dilakukan banyak orang. Selain untuk basa-basi, tanya kabar ibu mantan juga bisa mendekatkan kembali suatu hubungan.

Penasaran kan apa saja chat mantan tanya kabar ibu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat mantan tanya kabar ibu, Jumat (31/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Walaupun cuma dibaca, yakin deh si mantan baper saat ditanya kabar ibunya.

3 dari 6 halaman

2. Bahagia yang terlihat nyata saat sang mantan tanya kabar ibu.

4 dari 6 halaman

3. Awalnya sih tanya kabar mama, bisa-bisa nanti berujung balikan.

5 dari 6 halaman

4. Ciyeee, ada yang kangen mantan nih.

6 dari 6 halaman

4. Mumpung lagi Lebaran, selamat mencoba templatenya ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.