Sukses

Sebut Kaki Diinjak Sapi, Ini 5 Momen Kekeyi Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan beauty vlogger, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Perempuan yang akrab disapa Kekeyi ini selalu mengabarkan aktivitas terbarunya di Instagram.

Terbaru, Kekyi mengunggah foto ia sedang dirawat di RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Kekeyi terlihat memiliki cedera di jempol kakinya. Berdasarkan yang ditulis pelantun lagu Keke Bukan Boneka, ia bercerita kakinya sakit karena diinjak sapi.

"Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi. Makasih dokter udh mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan," tulis Kekeyi di Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, Jumat (31/7/2020).

Sebelum dirawat di rumah sakit, Kekeyi masih sempat mengikuti sebuah kursus dan terlihat semangat membuat video TikTok. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Kekeyi dirawat di rumah sakit, Jumat (31/7/2020).

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret terkini Kekeyi yang dirawat di RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

3 dari 6 halaman

2. Kekeyi menceritakan di Instagram bahwa kakinya sakit karena diinjak sapi. Terlihat jelas, jari kaki Kekeyi memang terlihat sedang dirawat.

4 dari 6 halaman

3. Kondisi Kekeyi pun semakin terlihat membaik. Ia juga berterima kasih kepada dokter yang merawatnya.

5 dari 6 halaman

4. Sebelum dirawat di rumah sakit, Kekeyi masih sempat mengabarkan ia sedang mengikuti sebuah kursus.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya kursus, kemarin Kekeyi juga sangat semangat membuat konten video TikTok.

View this post on Instagram

Teringat

A post shared by Queen Pentol (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on