Sukses

Rayakan Idul Adha, 7 Artis Indonesia Ini Pilih Sapi Jumbo untuk Berkurban

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Idul Adha yang jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020 ini menjadi momen yang sangat dinantikan bagi umat muslim. Pasalnya, pada momen Idul Adha ini masyarakat berbondong-bondong membantu sesama dengan cara berkurban, mulai dari kambing, domba hingga sapi. Hewan-hewan kurban tersebut pun nantinya akan dibagikan kepada sesama umat yang membutuhkan.

Bahkan, beberapa artis Tanah Air turut berburu hewan kurban sendiri untuk mencari yang terbaik. Tak sedikit dari para artis yang membagikan proses pencarian hewan kurban di media sosial. Penampakan hewan kurban para artis ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, sapi kurban para artis Tanah Air ini dinilai memiliki ukuran jumbo. Bobot sapi kurban untuk Idul Adha milik para artis ini pun diketahui mencapai satu ton.

Kira-kira siapa saja yang memiliki sapi kurban berukuran jumbo? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang memilih sapi jumbo untuk berkurban saat Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat (31/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Keluarga Anang Hermansyah tahun ini berkurban 3 ekor sapi, bahkan berat masing-masing sapi kurban tersebut mencapai 1 ton.

3 dari 8 halaman

2. Penyanyi muda Nisya Sabyan juga diketahui berkurban seekor sapi dengan ukuran jumbo.

4 dari 8 halaman

3. Ria Ricis tahun ini juga kembali berkurban sapi. Bahkan, sapi kurban milik Ria berukuran cukup besar.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagram, Andre Taulany juga berkurban seekor sapi dengan ukuran cukup besar.

6 dari 8 halaman

5. Pedangdut Ayu Ting Ting tahun ini kembali berkurban lebih dari dua ekor sapi berukuran besar. Namun, tahun ini Ayu memilih menyembelih hewan kurban di masjid terdekat.

7 dari 8 halaman

6. Nikita Mirzani juga tahun ini kembali berkurban, bahkan sapi kurban milik Niki mencapai hampir 1,1 Ton.

8 dari 8 halaman

7. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tahun ini kembali berkurban lebih dari satu ekor sapi. Keduanya diketahui menyembelih lima ekor sapi berukuran jumbo.

View this post on Instagram

Sapi Ahmat !!!!!!! ❤️ @sr_jaya89

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) on