Sukses

6 Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf hingga Rayakan Lebaran

Bunga Citra Lestari berusaha tegar menjalani Lebaran tanpa Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Iduladha menjadi momen yang pas untuk kumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Hal ini juga dilakukan selebritas Tanah Air termasuk Bunga Citra Lestari. Pelantun lagu Cinta Sejati ini berkumpul dengan keluarga besarnya dan mengunggah momen keharmonisan tersebut di Instagram.

Sebelum momen Lebaran, perempuan yang akrab disapa BCL juga mengunjungi makam Ashraf Sinclair. Tak sendiri, BCL ditemani oleh Noah dan keluarga besarnya. Raut wajah tegar terlihat dari perempuan berusia 37 tahun ini saat memandangi makam suaminya tersebut.

Terlepas dari momen haru BCL ziarah, kini ibu dari Noah Sinclair terlihat lebih tenang. Saat kumpul keluarga di momen Lebaran, senyum manis sudah terlihat di wajahnya. Sang anak pun juga terlihat begitu riang saat berfoto di momen Iduladha tahun ini.

Penasaran kan apa saja momen haru BCL dari ziarah ke makam Ashraf hingga kumpul keluarga saat Lebaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen haru BCL saat kumpul keluarga, Jumat (31/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum Lebaran, BCL menyempatkan diri untuk ziarah ke makam Ashraf Sinclair.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendiri, Noah Sinclair juga ikut menemani sang ibu yang berusaha tegar saat di makam ayahnya.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga besar perempuan berusia 37 tahun ini juga ikut ziarah ke makam Ashraf Sinclair dengan menaati protokol kesehatan.

5 dari 7 halaman

4. Raut wajah berusaha tegar terlihat dari wajah keluarga BCL saat berziarah ke makam Ashraf.

6 dari 7 halaman

5. Pada Lebaran kali ini, BCL sudah terlihat begitu tenang dengan berkumpul bersama keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Pelantun lagu Cinta Sejati tak lupa membuat kue spesial untuk menu makan di Iduladha kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.