Sukses

Sukses Karier dan Punya Banyak Fans, 6 Aktor Pria Ini Masih Betah Melajang

Para aktor ini kerap dijodohkan oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja sering mendapatkan sorotan dari publik. Bukan hanya soal karier saja, akan tetapi kehidupan pribadi dan asmara para selebriti juga kerap mencuri perhatian netizen.

Namun, meski sukses berkarier di industri hiburan Indonesia dan memiliki banyak fans, akan tetapi beberapa aktor Tanah Air ini justru masih betah melajang. Bahkan, beberapa aktor ini telah memasuki usia cukup untuk membangun rumah tangga.

Meski masih melajang, para aktor ini pun tetap terlihat santai dan fokus terhadap karier. Namun, tentu saja banyak netizen yang mengharapkan jika para aktor Tanah Air ini bisa melepas masa lajang dan menjalin mahligai rumah tangga.

Dirangkum Lipatan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa aktor Tanah Air yang masih betah melajang meski sukses di karier dan memiliki banyak fans, Jumat (31/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sukses menjadi seorang aktor, Reza Rahadian hingga saat ini pun diketahui masih melajang. Tak sedikit netizen yang penasaran mengenai kriteria wanita idaman dari aktor 33 tahun ini.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Nicholas Saputra selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Namun, hingga saat kini pria 36 tahun ini masih sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Akting Morgan Oey pun sering mencuri perhatian netizen. Namun, pria berwajah oriental ini diketahui masih betah melajang hingga usia 30 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Aktor Andi Arsyil hingga saat ini juga diketahui masih betah melajang. Meski begitu, ia juga berharap dapat segera bertemu dengan jodoh.

6 dari 7 halaman

5. Aktor sekaligus presenter Dimas Beck juga diketahui belum menjalin hubungan kembali dengan wanita. Meski begitu, ia sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ririn Ekawati.

7 dari 7 halaman

6. Musisi sekaligus aktor Didi Riyadi hingga usia 39 tahun pun masih betah melajang. Namun, selama beberapa waktu terakhir Didi Riyadi kerap dijodohkan dengan Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini